10 Bioskop Bulan Maret dan April, Dari Dikandung Tanpa Noda Hingga Badarauhi di Desa Penari

Uncategorized117 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Memasuki minggu terakhir bulan Maret 2024, beberapa film bioskop terbaru akan segera rilis dan memenuhi layar lebar Indonesia. Film-film tersebut memiliki genre dan tema cerita yang berbeda-beda. Mulai dari drama, komedi, romance, action, hingga horor dan thriller.

Tak hanya itu, beberapa film luar negeri pun turut membuka khazanah film terbaru Tanah Air. Salah satu film yang paling dinantikan adalah Godzilla x Kong: The New Empire yang akan rilis pada 29 Maret 2024.

Lalu film baru apa saja yang akan segera tayang di bioskop? Berikut rangkuman informasi 10 film baru yang tayang di bioskop akhir Maret hingga awal April 2024.

Film terbaru

1. Aku Mengejar Impianku (21 Maret)

Film baru pertama yang tayang di bioskop adalah Kukejar Mimpi karya sutradara Indra Gunawan. Film ini bercerita tentang seorang gadis SMA yang bercita-cita menjadi pemimpin yang bahagia.

Sayangnya, berbagai keadaan membuat mimpinya sulit terwujud. I Chase Dreams dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Oka Antara, Aisyah Aqila, Novia Bachmid dan Boa Sartika.

2. Dua Surga dalam Cintaku (21 Maret)

Mengangkat genre drama, film ini dibintangi oleh Alif Ali, Keira Shabira, dan Yuki Kato. Konon, Husna yang tak punya banyak waktu hidup akibat penyakit kanker, meminta suaminya Arham untuk melanjutkan studi.

Arham enggan meninggalkan istrinya dan melanjutkan kuliah. Di halaman rumah, Arham bertemu dengan Zilka yang merupakan harapan besar bagi Arham.

Immaculate adalah film horor asing yang dibintangi Sidney Sweeney, Alvaro Morte dan Benedetta Porcaroli. Film ini bercerita tentang seorang wanita religius bernama Cecilia yang ditawari menjadi seorang biarawati. Meski terletak di sebuah biara yang nyaman dan sempurna, tempat ini ternyata menyimpan rahasia yang mengerikan.

Baca Juga  Pernyataan Ketua Kelompok Relawan Ganjar yang Diusir dari CFD: Crossover Saja

4. Ghostbusters: Kekaisaran Beku (22 Maret)

Film ini bercerita tentang keluarga Spengler yang memutuskan untuk kembali ke New York dan membantu para ghostbusters.

Mereka telah membangun laboratorium penelitian rahasia untuk membawa Ghostbusters ke level berikutnya. Namun, ketika artefak kuno melepaskan kekuatan jahat, mereka harus melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia.

5. Exit The Game 1994 (28 Maret)

Exit Main 1994 merupakan salah satu film terbaru yang tayang di bioskop. Film komedi ini bercerita tentang seorang remaja bernama Ibo yang mengalami konflik antara keinginan ayahnya untuk fokus belajar dan keinginannya untuk bermain sepak bola.

Setelah mengikuti les, tak terhindarkan ia akan berselisih dengan teman-temannya di klub sepak bola.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *