2 Moskow menembak penjahat dengan bebas di Turki-Rusia, pejabat Turki: Tidak ada surat perintah penangkapan.

Uncategorized97 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kepala keamanan Turki Pada Selasa, 26 Maret 2024, dua tersangka angkat bicara Penembakan gedung konser di Moskow Bepergian “gratis”. Rusia Dari Turki karena tidak ada surat perintah penangkapan yang dikeluarkan terhadap mereka.

Pihak berwenang Rusia menangkap 11 orang sehubungan dengan serangan hari Jumat, yang melibatkan orang-orang bersenjata memasuki Balai Kota Crocus, menembak penonton konser dan membakar gedung. Serangan yang diklaim ISIS itu menewaskan sedikitnya 139 orang.

Warga negara Tajik, Rachabalizoda Saidakrami dan Shamsedin Fariduni “dapat melakukan perjalanan dengan bebas antara Rusia dan Turki, karena tidak ada surat perintah penangkapan mereka,” kata seorang pejabat yang tidak mau disebutkan namanya.

Presiden Rusia Vladimir Putin untuk pertama kalinya mengakui bahwa “kelompok Islam radikal” berada di balik serangan pekan lalu di sebuah gedung konser. Namun, dia menyatakan bahwa mereka terkait dengan Ukraina.

iklan

Militan ISIS telah berulang kali mengaku bertanggung jawab sejak Jumat, dan media yang berafiliasi dengan ISIS merilis video grafis yang menunjukkan militan bersenjata di dalam kompleks tersebut.

Pilihan Editor: Putin Mengaku Tidak Ada Bukti Keterlibatan Ukraina dalam Serangan Teror Moskow

Al Arab



Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Henry Indraguna, Pengacara Tertangkap Pelat DPR Palsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *