3 Berita Teratas Hari Ini: Indonesia Undang Investor Hadiri Bali International Airshow 2024

Uncategorized455 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTempo Bahasa Inggris Selasa 18 Januari 2024 menghadirkan tiga berita utama. Inilah highlightnya: Indonesia Undang Investor ke Bali International Airshow 2024, Kenaikan Pajak Hiburan Dapat Tingkatkan Pengangguran di Jakarta, dan Danau Toba Indonesia Masuk Daftar 52 Destinasi New York Times 2024

Berikut ini adalah daftar 3 berita teratas. Tempo Bahasa Inggris Hari ini:

1. Indonesia mengundang investor untuk menghadiri Bali International Airshow 2024

TEMPO.CO, Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi mengundang investor dan pelaku usaha untuk hadir di Bali International Air Show 2024 guna menjajaki peluang di industri penerbangan Indonesia.

Diselenggarakan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 18-21 September 2024, pertunjukan udara ini menampilkan keunggulan industri penerbangan dan dirgantara Indonesia.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

2. Kenaikan pajak hiburan dapat meningkatkan pengangguran di Jakarta, kata seorang anggota dewan

TEMPO.CO, Jakarta – Keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menaikkan pajak hiburan hingga 40 persen mendapat penolakan dari berbagai pihak, termasuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo mendesak ED mempertimbangkan kembali dampak kenaikan pajak karena kebijakan tersebut akan membuat pengusaha gulung tikar dan menurunkan PAD.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

3. Danau Toba di Indonesia masuk daftar 52 tempat yang harus dikunjungi New York Times pada tahun 2024

TEMPO.CO, Jakarta – The New York Times memasukkan Danau Toban di Sumatera Utara sebagai salah satu dari “52 tempat yang harus dikunjungi pada tahun 2024”. Diterbitkan pada tanggal 8 Januari, daftar komprehensif tahunan ini menampilkan destinasi wisata di seluruh dunia yang dikurasi oleh para ahli dengan tujuan untuk perjalanan berkelanjutan dan acara budaya.

Baca Juga  Pasangan Meninggal Dunia, Ini Dampak Kesehatan Bagi Yang Ditinggalkan

Danau Toba berada di peringkat ke-24. Dikelilingi oleh delapan kabupaten, danau ini menjadi salah satu destinasi prioritas utama Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif karena keindahan dan keunikannya.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

Tempo.co

klik disini Dapatkan berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *