3 catatan Indira Sjafri usai Timnas U-20 Indonesia kalah 1-1 dari China.

Uncategorized95 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Indra Syafri Banyak catatan yang ditorehkan Timnas U-20 Indonesia (Timnas U-20) saat bermain imbang dengan China U-20 dalam laga uji coba internasional di Gelora Bung Karno, Jumat, 22 Maret 2024 di Stadion Madia. Seperti Garada Muda yang memainkan kasus pemain diaspora.

Timnas U-20 Indonesia bermain imbang 1-1 dengan China U-20. Tim Naga memimpin pada menit ke-15 melalui gol Peng Xiao. Tim Garuda berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak kedua melalui tendangan bebas pada menit 90+2. Figo Denny selaku eksekutor berhasil menjalankan tugas tersebut.

waktu Laga pembuka Timnas U-20 Indonesia melawan China U-20 merangkum tiga catatan Indira Shafri. Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak puas dengan hasilnya

Indra Sjafri mengaku belum puas dengan hasil anak asuhnya. Menurutnya, permainan Arkan Kaka tidak bisa berkembang apalagi di babak kedua. “Kami belum bisa berkembang di babak pertama. Setelah meninjau babak kedua, kami bisa keluar. Secara keseluruhan, saya kurang puas dengan hasil pertandingan ini,” ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat. . , 22 Maret 2024

Pelatih berusia 60 tahun itu berencana menurunkan susunan pemain berbeda untuk leg kedua pada 25 Maret mendatang. Tujuannya, berupaya mencari pemain berkualitas yang mumpuni untuk masuk ke skuad renang Timnas U-20 Indonesia.

2. Kualitas starter dan penggantinya seimbang

Indira Sjafri menurunkan susunan pemain berbeda pada babak pertama dan kedua laga melawan China. Ia sangat puas dengan performa para pemainnya karena dinilai setara.

iklan

“Perubahan sudah kami rencanakan, kami sangat puas dengan perubahan yang direncanakan di latihan kemarin. Mereka (pemain pengganti) dan pemain utama tidak jauh berbeda. Makanya kami senang dengan pemain. Itu terlihat di babak kedua,” dia berkata.

Baca Juga  Mengapa Paskah identik dengan telur dan brownies?

3. Alasan pemain Diaspora Dylan Yabran Rinaldi tidak bermain

Pada laga pertama Timnas U-20 Indonesia melawan China, dua pemain diaspora, Welbur Jardim dan Dylan Yabran Rinaldi, masuk ke lapangan. Welber masuk menggantikan Rahmat Siwal di babak kedua dan Dylan hanya melakukan pemanasan di bangku cadangan.

Indra Sjafri mengungkapkan rencananya akan menurunkan Dylan di babak kedua. Namun saat hendak bermain, ia mendapat kabar dari tim medis bahwa kondisi sang pemain kurang baik. “Tadinya kami ingin mencoba Dylan, tapi saya diberitahu oleh tim medis bahwa kondisinya tidak memungkinkan, jadi saya langsung (ke Dylan) dan itu ada masalah di otot kiri,” ujarnya.

Timnas U-20 Indonesia kembali menjamu China U-20 pada laga uji coba internasional di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada Senin 25 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Pilihan Redaksi: 5 Pemain Timnas Indonesia Sakit Jelang Laga Tandang Melawan Vietnam



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *