3 Teratas Dunia: Hentikan Bantuan Kemanusiaan, Elon Musk Membantu Gaza, dan Bom Menyerang Sidang Saksi-Saksi Yehuwa

Uncategorized143 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Berita terpopuler di saluran dunia Tempo.co Atau 3 teratas dunia Hingga Senin pagi, 30 Oktober 2023, penyerangan tersebut masih ramai diberitakan Israel Ke Gaza. Kabar yang menyita perhatian banyak orang adalah mengenai 14 negara yang menentang keputusan penghapusan HAM di Gaza, selain AS dan Israel.

Dalam berita lainnya, Elon Musk mengatakan teknologi internet satelit Starlink mendukung organisasi bantuan. Gaza Serangan Israel terjadi setelah pemadaman internet.

Yang kurang menarik adalah berita tentang bom rakitan yang meledak di tempat ibadah Saksi Yehuwa di Kerala, India, menewaskan sedikitnya satu anggota jemaat dan melukai puluhan lainnya.

14 Negara Menentang Bantuan Kemanusiaan ke Gaza Siapa lagi selain AS dan Israel?

Israel Dan Amerika Serikat Termasuk 14 negara yang menolak rencana gencatan senjata informal tersebut Rekonsiliasi Di tahun Pada Majelis Umum PBB tanggal 27 Oktober 2023, ia mengusulkan penyelesaian krisis kemanusiaan di Yordania. Gaza Karena serangan Israel.

Sebanyak 120 negara anggota termasuk Indonesia mendukung, 45 negara abstain dan 14 negara menentang. Draf tersebut disetujui oleh 2/3 anggota Persatuan negara-negara.

Empat belas negara yang tidak menerima rancangan tersebut adalah Israel dan sekutu utamanya, Amerika Serikat, Austria, Kroasia, dan Republik Ceko, serta sembilan negara lainnya: Fiji, Guatemala, Hongaria, Kepulauan Marshall, Mikronesia, Nauru, Papua Nugini, Paraguay, dan Tonga.

Anda dapat melihat berita lengkapnya di sini.

Elon Musk berjanji akan menghidupkan konektivitas internet di Gaza melalui Starlink.

Pemilik SpaceX, Elon MuskTeknologi internet satelit Starlink mendukung organisasi bantuan, katanya. Gaza. Jumat, 27 Oktober 2023 Serangan Israel memutus komunikasi di Gaza.

iklan

Jaringan dari seluruh dunia telah meminta Elon Musk untuk memberikan akses Starlink ke Gaza. Jalur Gaza kehilangan layanan internet dan komunikasi pada Jumat malam. Salah satu yang mendesak Elon Musk menyediakan layanan internet di Gaza adalah politisi Amerika Alexandria Ocasio-Cortz.

Anda dapat melihat berita lengkapnya di sini.

Sebuah bom meledak saat kebaktian Saksi-Saksi Yehuwa di India dan satu anggotanya tewas

Setidaknya satu bom rakitan menewaskan satu orang dan melukai puluhan lainnya. Meledak di pusat konvensi negara bagian Kerala India Selatan, waktu kelompok Kristen Saksi-Saksi Yehuwa Ia mengadakan pertemuan doa pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Tes utama menunjukkan perangkat Sebuah bom buatan sendiri Senjata itu digunakan dan 36 orang terluka, kata Direktur Jenderal Polisi Kerala Sheikh Darvesh Saheb kepada wartawan.

Koran MatematikaMengutip para saksi, mereka mengatakan setidaknya tiga ledakan terjadi di ruang konferensi.

Anda dapat melihat berita lengkapnya di sini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *