5 drama Korea terkenal yang dibintangi Ji Seung Yoon

Uncategorized151 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Untuk penggemar drama Korea, nama Ji Seung Hyun bisa dikenali. Ia dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang berbakat. Selain jago akting, Seung Yoon rupanya juga mengambil jurusan bahasa dan sastra Inggris. Lahir pada 19 Desember 1981, aktor ini merupakan lulusan Universitas Kyung Hee Seoul dalam Bahasa dan Sastra Inggris.

Telah di laporkan MdramawanPria berusia 41 tahun ini sudah dikenal luas sejak debutnya sebagai aktor drakor Berjudul Descendants of the Sun (2016), Mobeomhyungsa (2020) dan Lover (2023). Aktor di bawah naungan Big Entertainment ini menikah pada tahun 2011 dan memiliki dua anak perempuan.

Ji Seung Hyun melakukan debut aktingnya di film “Goose Dream”. Dia membuat serial dramanya pada tahun 2010 dan muncul di “OB and GY” (2010). Seung Hyun juga pernah membintangi judul drama populer seperti “Detective Alice 2” (2016), “Mr. Sunshine” (2018) dan “Search:WWW” (2019). Berikut lima drama yang dibintangi Ji Seung Yoon, dirangkum dramawan dramaturgi.

1. Favoritku

My Dear menceritakan kisah cinta antara seorang wanita bangsawan dan seorang pria misterius di tanah kelahirannya pada masa invasi Qing pada tahun 1660-an. Ketika perang pecah, pasangan tersebut dipisahkan sebelum mereka dapat mulai memahami perasaan mereka. Dalam drama My Dear, Ji Seung Yoon berperan sebagai peran pendukung Gu Won Moo.

2. Escape of the Seven: Pertempuran untuk Bertahan Hidup

Drama ini bercerita tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus wanita hilang. Ketujuh pria tersebut adalah seorang maestro platform seluler tanpa wajah, CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, pencari idola, dokter OB-GYN, CEO hiburan, dan guru seni.

Baca Juga  Pemkab Konawe Utara luncurkan "Pak Tani Konasara"

Saat mereka mencoba melarikan diri dari takdir dan mengejar kebenaran, mereka mendapati diri mereka terlibat dalam rahasia, kebohongan, dan hasrat dalam kisah balas dendam ini. Di sini, Ji Seung Hyun berperan sebagai Um Ji Man yang muncul di episode 4.

3. Kejahatan dari kejahatan

Di tahun Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, setelah sebuah geng mengambil alih, seorang mantan DJ mulai menjual obat kuat baru yang disebut “Gangnam Crystal” di klub malam kota. Petugas polisi pedesaan Park Joon-moo tidak hanya berjuang keras melawan geng narkoba dalam misi terkait narkoba, tetapi juga bekerja keras untuk menjaga keselamatan istrinya setiap saat. Dalam drama ini, Ji Seung Yoon berperan sebagai Seok Do Hyun sebagai peran pendukung.

4. Perang Goryeo Kitan

Drama sejarah tentang periode kedua dan ketiga Perang Goryeo Kitan. Raja Heonjong dari Goryeo dan penguasa politiknya, Panglima Tertinggi Gang Gam Chan, menyatukan rakyat Goryeo dan memimpin perang melawan Khitan.

Ji Seung Yoon memerankan tokoh utama Young Yoon dalam drama yang diangkat dari novel “Goryo Kitan War: Sweet Rain in Winter” karya Gil Seung Soo.

5. sayangku 2

Jang Yun hidup tanpa tujuan atau ambisi. Dia adalah orang dingin yang tidak menyukai siapa pun sampai dia mulai berkencan setelah bertemu Gil Chae. Sementara itu, cinta pertama Gil Cha, Eun Joon, bertunangan dengan sahabatnya Eun Ae. Tapi Eun Joon bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Cha, tapi tidak melanggar komitmennya karena tradisi. Dan Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya.

Saat Jang Hyun terjebak dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Cha yang hanya mencintai Yeon Joon dibuat bingung dengan perasaannya sendiri. Hubungan keempat pria tersebut memburuk ketika perang pecah. Dalam drama Sayangku 2, Ji Seung Hyun berperan sebagai Goo Won Moo.

Baca Juga  Prabowo: Indonesia anggota G20 tapi masih ada masyarakat yang hidup dalam kemiskinan.

Pilihan Editor: Rekomendasi 5 Drama Korea tentang Konflik Keluarga



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *