5 tips dari Enzi Story untuk mengelola keuangan untuk mencapai impian finansial Anda

Uncategorized14 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Di era digital ini, mengelola Keuangan Perencanaan menjadi lebih penting. Lihat 5 tips aktor Enzy Stroria Mengelola keuangan

1. Kelola transaksi harian dengan cermat

Banyaknya kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup yang terus berkembang terkadang menuntut fitur-fitur yang dapat mempermudah pembayaran dari merchant hingga transfer. Enzy menyampaikan pentingnya kecepatan transaksi dengan berbagai fungsinya. “Belanja sehari-hari adalah belanja yang paling sering saya lakukan, baik belanja keluarga maupun belanja pribadi,” ujarnya dalam siaran pers Tempo, 7 Juli 2024.

2. Lacak pengeluaran di akhir bulan

Setiap pengeluaran memang sangat penting untuk dicatat, namun tidak semua orang mempunyai waktu untuk mengulangi pengeluaran tersebut secara penuh setiap harinya, selain itu pengeluaran yang kecil seringkali dianggap tidak penting namun berdampak pada keuangan di kemudian hari. Hal ini juga diamini oleh Enzi yang berjuang untuk membayar pengeluaran sehari-hari, ia mengatakan, “Saya termasuk orang yang membutuhkan banyak, sehingga saya sering pergi dan lupa ke mana perginya uang itu.”

Dengan pengukuran yang intuitif, Wonder at BNI membantu nasabah melacak dan menganalisis masa lalu keuangan mereka dengan tampilan rekap keuangan komprehensif setiap hari. Langkah ini juga memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih baik berdasarkan data historis dan membantu untuk memahami kondisi keuangan saat ini dan cara mengelola keuangan dengan baik. “Metrik wawasan membantu saya melacak pengeluaran sehari-hari, bahkan pengeluaran kecil. “Ini sangat penting bagi saya, saya sering lupa apa dan kemana uang itu pergi setiap hari,” kata Enzi.

3. Buatlah daftar impian yang ingin Anda wujudkan

Impian dan ambisi memotivasi banyak orang untuk berusaha lebih keras. Rencana keuangan yang tepat akan membantu Anda mencapai impian dan cita-cita Anda. “Sejak menikah, saya menyadari bahwa hidup harus memiliki rencana dan tujuan yang jelas. “Pengelolaan keuangan sangat penting untuk mencapai rencana tersebut,” kata Enzi.

Baca Juga  RI dan enam negara ASEAN tandatangani MoU di AMMTC ke-17 Labuan Bajo

iklan

Ukuran pertumbuhan yang mengagumkan dari BNI berfokus pada perencanaan masa depan dengan menawarkan beragam pilihan produk Keuangan Memberikan kesempatan kepada nasabah untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai dengan kebutuhannya, yang memenuhi kebutuhan nasabah seperti investasi dan tabungan.

4. Pilih produk keuangan untuk mencapai impian Anda

Alokasikan pendapatan bulanan untuk tabungan dalam bentuk tabungan tunai atau sarana investasi seperti deposito, reksadana, tabungan emas, dan lain-lain.

5. Kelola semua sumber pendapatan

Memiliki banyak sumber pendapatan penting untuk mencapai stabilitas keuangan. Dari pekerjaan, bisnis, atau investasi, pengguna dapat memilih aplikasi yang memungkinkan mereka mengelola berbagai sumber pendapatan dengan mudah. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melacak semua penghasilannya di satu tempat.

Pilihan Editor: Nikmati menjadi ibu rumah tangga di Amerika, Enzy Story: Menikah di Waktu yang Tepat.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *