6 tips agar tetap nyaman saat penerbangan jarak jauh

Uncategorized199 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPenerbangan jarak jauh Ini bisa menjadi pengalaman buruk jika tidak dipersiapkan dengan baik. Berada di pesawat dalam waktu lama memang terasa membosankan bahkan terasa sempit dan mengganggu aktivitas liburan Anda.

Berikut beberapa tip untuk membantu Anda bertahan dalam penerbangan jarak jauh. Gaya hidup.

1. Kemasi tas penting

Pastikan bagasi Anda terpasang dengan benar. Selain item yang membantu Anda merasa nyaman dan dipakai untuk bersantai.

Kenakan pakaian yang lembut dan nyaman untuk perjalanan jauh. Hindari pakaian yang dapat membatasi pergerakan. Gunakan kaus kaki untuk mengatasi pembengkakan akibat perjalanan berjam-jam.

2. Istirahat yang cukup

Usahakan untuk mengatur waktu tidur Anda sesuai dengan waktu di tempat tujuan. Gunakan masker mata dan bantal leher untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak di pesawat.

Melaporkan dari berita nutrisi, perjalanan menyebabkan stres fisik dan mental yang menyebabkan kelelahan perjalanan. Gejalanya meliputi kelelahan, sakit kepala, insomnia, dan ketidaknyamanan lainnya. Lakukan semua yang Anda bisa untuk memastikan bahwa Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk tidur di pesawat. Siapkan pelindung mata dan headphone peredam bising yang meredupkan pencahayaan kabin dan membantu meredam kebisingan pesawat.

3. Hiburan pribadi

Bawalah buku, musik, atau film favorit untuk mengisi waktu selama penerbangan. Ini akan membantu mengurangi kebosanan dan mempersingkat perjalanan.

iklan

Menghasilkan serial dan beberapa game Luring Bawalah buku yang ingin mengisi waktu penerbangan atau dibaca.

4. Tetap terhidrasi

Udara di dalam pesawat biasanya sangat kering, jadi penting untuk tetap terhidrasi. Minumlah banyak air dan hindari minuman beralkohol atau berkafein yang meningkatkan dehidrasi.

Dehidrasi dalam penerbangan dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh. Dikutip dari landasan tidur, Tekanan oksigen di dalam pesawat rendah sehingga menyebabkan air menguap dari kulit dan paru-paru saat Anda bernapas. Menghindari cairan atau lupa minum air untuk mengurangi perjalanan ke kamar mandi dapat memperparah dehidrasi akibat kehilangan cairan.

Baca Juga  Singapore Airlines telah mengalami turbulensi besar, disebut-sebut sebagai kemungkinan penyebab turbulensi udara tersebut?

5. Gerakan tubuh normal

Sering bergerak untuk mengurangi risiko kram otot dan melancarkan sirkulasi darah. Agar tubuh tetap sehat, lakukan sedikit peregangan atau berjalan menyusuri koridor pesawat. Lakukan peregangan saat ke kamar mandi dan berjalan beberapa putaran saat transit atau di suatu tempat agar darah mengalir.

6. Sambut tujuan Anda dengan tenang

Saat Anda tiba di tempat tujuan dari penerbangan jarak jauh, berikan waktu pada diri Anda untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Hindari jadwal yang terlalu padat di hari pertama agar tubuh bisa pulih dengan baik. Yang terpenting jika istirahat di siang hari tidak akan pernah tertidur, sesuaikan perbedaan besar tersebut dengan zona waktu yang baru.

Pilihan Editor: Tips mengatasi jet lag setelah penerbangan panjang dari para eksekutif Emirates



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *