Acara kelompok kampanye Anies Baswedan ‘Aniesbubble’ bersifat organik.

Uncategorized323 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Juru bicara tim nasional Anius Baswedan– Muhaimin Iskandar Billy David mengatakan peningkatan dukungan penggemar K-pop di Indonesia merupakan fenomena organik.

Baru-baru ini, akun terkait K-pop dilaporkan membuat akun di platform media sosial X bernama ‘aniesbubble’ setelah siaran langsung Tik Tok oleh mantan gubernur Jakarta.

Dalam siaran langsungnya, Anis Basedan berinteraksi dengan para streamernya sambil bercanda.

“[The account] Belum dibentuk kelompok kampanye oleh Amin (Anius-Muhaymin),” ujarnya, Selasa, 2 Januari 2024 saat dihubungi.

Timnas Ma’ruf berterima kasih kepada pembuat ‘aniesbubble’ yang akunnya turut menyumbang peningkatan dukungan terhadap capres.

“Orang-orang yang percaya dan mendukung [Anies Baswedan]Mereka berkampanye dengan caranya masing-masing, termasuk membuat akun ‘aniesbubble’, untuk menjembatani kesenjangan konten mirip fandom dengan kpoppers.

Billy kemudian menyinggung siaran langsung Anis Basedan di Tik Tok yang menurutnya berdampak pada pemirsa, khususnya generasi muda.

Sentimen yang dirasakan oleh para jaringan adalah Pak Anis dapat menghadirkan karakter orisinal yang memberikan kearifan kepada generasi muda tentang ide, kehidupan, keluarga dan banyak lagi, tambahnya.

Rombongan, jelas Billy, menyaksikan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, orang-orang yang bertanggung jawab membuat akun TikTok Anius Basedan menjadi viral adalah anak-anak muda yang peduli dengan situasi politik saat ini.

Tim Amin menyadari bahwa pengguna Tik Tok sadar politik dan bukan sekedar gimmick, tapi anak muda, tutupnya.

Mereka melihat Tika

Pilihan Editor: Prabowo Subianto menanggapi sindiran Aeneas Basedan tentang Racabuming Raqqa karya Gibran.

klik disini mencari Update berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi telah menangkap pencuri sepeda motor di Bekasi dan sejauh ini sudah 3 orang ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *