ACC mencatat kenaikan 1 persen pada kuartal pertama tahun 2024 di tengah melemahnya pasar kendaraan.

Uncategorized28 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Grup perusahaan keuangan Astra Credit Companies (ACC) mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 1 persen menjadi Rp 505 miliar pada kuartal I 2024 dibandingkan kuartal I 2023 sebesar 500 miliar dolar.

“ACC Group mencatat $505 miliar pada kuartal tahun lalu. Jadi, kita bertahan, tidak terbebani oleh tekanan industri yang berat. SainganCEO ACC Hendry Christian Wong berbicara pada Workshop Media Astra Financial 2024 di Bang, Jawa Barat, Jumat, 21 Juni 2024.

Namun pembiayaan ACC turun 1 persen menjadi Rp 10,5 triliun pada kuartal I dibandingkan kuartal I 2023.

Menurut Hendry, ACC menghadapi beberapa tantangan pada tahun ini, salah satunya adalah pasar kendaraan yang cenderung melemah.

“Di tingkat industri, kendaraan roda empat mungkin tidak sebagus roda dua. Jadi lebih dari itu Saingan Jika kita melihat pada triwulan I tahun 2024, karena penurunan industri mobil roda empat lebih dalam dibandingkan dengan industri mobil roda dua. Secara khusus, kinerja ACC Group pada kuartal pertama; Alhamdulillah Kami masih bisa meraih Hingga Maret pembiayaannya Rp 10,5 triliun. untuk, relatif Dia masih bisa flat,” kata Hendry.

Berikutnya: Meski menghadapi berbagai tantangan, saya menyiapkan ACC…



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Fakta Menarik Real Madrid Juara Liga Champions Usai Kalahkan Borussia Dortmund 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *