Adegan Aquaman 2 Dikurangi, Amber Heard Tetap Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Uncategorized329 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAmber Mendengar Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya untuk tampil lagi di film tersebut Aquaman dan Kerajaan yang Hilang. Meski adegan itu dipotong di sekuel filmnya manusia Air Itu.

Amber mengunggah ini ke Instagram pada Rabu 3 Jan 2023. Dia membagikan foto pengambilan gambarnya untuk film yang tayang di bioskop pada 22 Desember 2023 itu. Dalam film tersebut, ia kembali sebagai Meera bersama Jason Momoa, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II dan Nicole Kidman.

Foto pertama adalah Red yang mengenakan wig berwarna merah cerah. Ada pula foto dirinya memberikan sebotol susu kepada sang anak, kemungkinan dilakukan sambil duduk.

“Setelah sekian lama, manusia Air 2 Buat keributan (maaf, ini terlalu mudah). Terima kasih kepada semua penggemarku atas dukungan dan cinta kalian yang luar biasa pada comeback AQ Mera. Terima kasih banyak,” tulis aktris berusia 37 tahun itu.

Mereka mengeluh karena ruangnya berkurang.

Amber Heard pernah mengeluh karena adegannya di film tersebut dipotong. Hal itu ia ungkapkan saat mantan suaminya digugat karena pencemaran nama baik. Johnny DeppDi tahun Pada tahun 2022, ia berargumen bahwa nama dan kariernya dipengaruhi oleh komentar mantan suaminya tentang dirinya. Hal ini seringkali mendapat pandangan negatif dari masyarakat.

iklan

Saat itu, Amber Heard berkata, “Saya berjuang keras untuk tetap tampil di film tersebut. Mereka tidak ingin mengajak saya bermain di film tersebut.”

Amber mengatakan dia diberi naskah, naskah asli dan naskah versi baru. Dalam naskah versi baru, katanya, banyak adegan aksi yang menampilkan karakternya dan karakter lain telah dihapus. Bahkan tanpa itu Penghancur Sebelumnya. “Mereka pada dasarnya mengambil banyak peran saya, membuang banyak hal,” tambahnya.

Baca Juga  Manfaat bermain tenis membuat Amal Clooney tetap langsing

pernyataan sutradara

Hal ini ditolak oleh sutradara dan produser Aquaman dan kerajaan terakhirJames Wan mengatakan pemotongan adegan untuk karakter yang diperankan Amber Heard sudah direncanakan.

“Aku akan menceritakan hal ini kepada semua orang dari awal. Aquaman pertama adalah perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua adalah Arthur dan Orm. Jadi, yang pertama adalah film aksi-petualangan romantis, yang kedua adalah film aksi-petualangan bromance, ” ujarnya kepada Entertainment Weekly, September 2023. .

Rakyat

Pilihan Editor: Ekspresi Amber Heard saat didiagnosis mengidap gangguan kepribadian ganda



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *