Alasan Franco Morbidelli dari Pramac Racing lebih memilih Marc Marquez

Uncategorized152 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tim satelit Ducati Prima Pramac Racing memutuskan untuk menggunakan jasa Franco Morbidelli dibandingkan Marc Marquez untuk Grand Prix MotoGP 2024. Mereka merekrut pembalap dari Monster Energy Yamaha.

Dalam laporan Olahraga Langit Italia, Marc Marquez tidak bisa bergabung dengan tim asuhan Paolo Campinotti karena belum ada kesepakatan mengenai lamanya kontrak kerja sama. Marc Marquez disebut-sebut meminta kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan setiap tahunnya.

Tapi tim satelit Balap Pramac Ia meminta Marc Marquez (Repsol Honda) menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. “(Akhirnya) manajemen VR46 bergerak cepat untuk mendatangkan Franco Morbidelli ke tim Paolo Campinotti untuk tahun 2024,” tulis laporan tersebut.

Meski Pramac Racing gagal bertahan, Ducati tetap terbuka terhadap kemungkinan mengakuisisi jasa Marquez di MotoGP 2024. Tim satelit Ducati, Gresini Racing, kemungkinan besar akan memboyong Marc Marquez. Jika itu terjadi, ia akan bergabung dengan adiknya Alex Marquez.

“Gresini berpeluang merekrut Marc dan menunggu keputusannya. Marc akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan memutuskan (bergabung dengan Gresini),” kata Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabati, dikutip dari siaran MotoGP.

iklan

Namun jika bergabung dengan Gresini Racing di MotoGP 2024, Marc Marquez harus puas menggunakan versi Desmosedici pada 2023. Tapi ingat, Ducati tetaplah Ducati, motornya saat ini adalah yang terbaik di MotoGP.

Pilihan Editor: Formula 1 Berhenti Setelah F1 Jepang: Juara Konstruktor Red Bull Racing

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke



Quoted From Many Source

Baca Juga  Greenpeace meminta Kementerian Pertahanan untuk bertanggung jawab atas hancurnya food estate di Gunung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *