Anius Basedan, kandidat presiden teratas dalam survei Bloomberg: Kami menawarkan substansi

Uncategorized304 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Calon presiden nomor 1 Anius Baswedan Tanggapi survei tersebut Bloomberg Ia memposisikan dirinya sebagai calon presiden yang dipilih oleh para ekonom dan analis senior. Menurut Anis, selama ini pihaknya hanya memberikan substansi dibandingkan melihat foto dan atraksi pada kompetisi tersebut Pilpres 2024.

Anius mengaku selalu menyampaikan kisahnya sendiri, catatan pemikirannya selama memimpin di Jakarta, dan situasi perekonomian di Ibu Kota yang ia harapkan tumbuh sehat.

“Usaha kecil bisa berkembang, bahkan usaha kecil sudah mengalami peningkatan yang signifikan baik perizinan, NPWP dan lain-lain dengan masuk ke sektor formal,” kata Anius usai kampanye di GOR Parung, Kabupaten Bogor pada Senin, 22 Januari 2024.

Meskipun krisis ekonomi sangat parah selama merebaknya Covid-19, dampaknya tetap tenang di Jakarta. Namun, dia mengatakan perekonomian stabil karena masyarakat menghasilkan uang. Penghasilan.

Salah satunya dengan memformalkan mereka yang berada pada situasi informal dan minor, maka kebijakan terkait akan memberikan rasa keadilan, sehingga suasana industri di Jakarta dapat tetap terjaga, kata Anius.

Ia percaya bahwa ketika para profesional melakukan penilaian, mereka menggunakan data sebagai profesional, bukan foto atau potret.

Oleh karena itu, kami bersyukur diberikan kepercayaan dalam hal ini, kata Anis.

Oleh karena itu, mantan Gubernur Diki Jakarta 2017-2022 bersama Muhaymin Iskandar alias Kak Emin ini selalu memilih dan menghadirkan cara-cara konkrit seperti Mendesak Ani dan berdiskusi terbuka.

iklan

“Karena kami yakin konten, rekaman, rekaman gagasan, Insya Allah akan sesuai dengan kebutuhan Indonesia ke depan,” kata Anis.

Berdasarkan survei Bloomberg baru-baru ini, 17 ekonom dan analis senior menilai Anis Basedan adalah sosok yang paling cocok memimpin Indonesia. Anis mencetak 33 poin, Prabowo 29 poin, dan Ganjar Pranowo 28 poin.

Baca Juga  Bidan diduga penyebab viralnya kecelakaan di media sosial, polisi Prabhumulih selidiki

Sebuah survei politik

Hasil survei nasional Poltracking Indonesia yang dilakukan pada 1-7 Januari 2024 menempatkan capres-cawapres Prabowo-Gibran Rakabuming di peringkat pertama, mengungguli Rakhine dengan perolehan 46,7 persen. Sementara pasangan calon presiden-wakil presiden Anis Basedan-Muhaimin Iskandar menempati urutan kedua dengan perolehan 26,9 persen, sedangkan Ganjar Pranowo-Mahfud M. ditempatkan di posisi cadangan dengan perolehan 20,6 persen.

Kecenderungan perolehan suara pada tiga capres dan cawapres Anies Basedan-Muhaimin Iskandar menunjukkan sedikit peningkatan sebesar 3,8 persen. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menunjukkan sedikit peningkatan sebesar 1,5 persen. Sedangkan Ganjar Pranowo –Mahfud Md “Sampai Januari 2024 masih menurun, penurunan Desember 2023 ke Januari 2024 sebesar 6,7 persen,” kata CEO Poltracking Indonesia Hanta Yudu dalam keterangannya, Jumat, 19 Januari 2024.

Menurut Poltracking, berdasarkan tren yang ditemukan, pasangan Prabowo-Gibran masih lebih unggul dibandingkan kedua pesaingnya. Sementara tren kenaikan pasangan Ani-Muhaimin menempatkan mereka di atas Ganjar-Mahfoud.

Tren kenaikan pasangan Anies Basedan-Muhaimin Iskandar dan tren penurunan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfoud Mid menyebabkan pasangan Anis Basedan-Muhaimin Iskandar menempati posisi kedua yang sebelumnya dipegang oleh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfoud Mid, katanya. Politik.

Pilihan Editor: Hal ini diungkapkan Hasto PDIP soal Sam Bimbo yang mendukung Ganjar-Mahfud.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *