Apple Mengumumkan Acara Cepat yang Menakutkan Pada 30 Oktober, Ada Mac Baru?

Uncategorized156 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartaapel Pada hari Senin, 30 Oktober 2023, diumumkan akan mengadakan acara peluncuran yang menampilkan poster hitam berlogo Apple yang memancarkan cahaya dari dalam. Bertajuk ‘Scary Fast’, acara tersebut berlangsung sehari sebelum Halloween.

Sesuai undangan di poster, acara dimulai pada 17:00 PT, 20:00 di New York, 01:00 di London pada tanggal 31, 31 Oktober di Paris dan Berlin, dan 5:02:00. 31 Oktober 30 pagi di India.

Sumber GSMArena baru-baru ini berspekulasi pada akhir Oktober untuk acara khusus Apple berikutnya. Mac. Sesuai dengan tema acara, calon Mac baru ini disinyalir akan memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

iMac 24 inci yang direvisi dan spesifikasi MacBook Pro baru akan diproduksi dalam dua ukuran, 14 inci dan 16 inci, menurut GSM Arena, menurut berbagai laporan. Komputer Yang baru mungkin akan ditenagai oleh chip Apple M3 yang ditakuti.

iklan

Apple mengadakan acara “Wonderlust” terakhirnya pada bulan September, meluncurkan seri iPhone 15 baru, pembaruan Apple Watch, dan AirPods Pro dengan pengisian daya USB-C. Perusahaan kemudian meluncurkan versi Apple Pencil yang lebih murah dan kompatibel dengan USB-C minggu lalu.

Selalu Pembaruan Informasi terakhir. Mendengarkan Berita terkini Dan berita pilihan dari Tempo.co Di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung kamu harus-Install Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Itu Semua Ulah Marc Marquez!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *