Apriani/Fadia sudah tak sabar untuk debut berpasangan di Asian Games 2023

Uncategorized152 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Apriani Rahayu / CT Fadia Silva Ramadhanti tak sabar debut sebagai pasangan ganda putri. Asian Games 2023. Mereka akan tampil di Hangzhou, China setelah meraih gelar pertama mereka tahun ini di Hong Kong Open 2023 Minggu lalu.

“Kemarin pulang dari Hongkong, kita kembali latihan, kondisi kita sudah pulih, dan alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Dan kita siap tampil di Asian Games,” kata Apriani, awak media BBCI, Minggu. . 24 September 2023

Asian Games Hangzhou akan menjadi pengalaman pertama Apriani bersama pasangan barunya, Fadia. Ia sebelumnya meraih medali perunggu di nomor ganda putri bersama Gracia Poli di Asian Games 2018.

Saat itu, Gracia/Apriani kalah dari pasangan Jepang Matsumo/Ayaka Takahashi dan gagal melaju ke final. Mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Jakarta dan kalah 15-21, 17-21.

iklan

Soal persiapan berlaga di Asian Games 2023, Fadia lebih fokus menjaga kondisinya. “Jaga kondisi, jaga pikiran di setiap pertandingan. Senangnya mau main di sana tapi tetap harus kendalikan,” ucapnya.

Asian Games kali ini diikuti 20 atlet bulutangkis. Mereka terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan. Nantinya, selain pemutaran single yang dijadwalkan pada 2-7 Oktober 2023, Apriani / Fadia Pertama, mereka juga akan bertanding di kompetisi grup yang digelar pada 28 September hingga 1 Oktober.

Pilihan Redaksi: Jonatan Christie Akui Kebugarannya Belum 100 Persen Jelang Persiapan Tampil di Asian Games 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jika Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or 2023, di mana dia akan menyimpan trofi tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *