Arab Saudi mengeksekusi dua pegawai Kementerian Pertahanan atas tuduhan makar.

Uncategorized154 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaArab Saudi Menurut laporan resmi, dua pegawai Kementerian Pertahanan dieksekusi setelah dinyatakan bersalah melakukan makar. Badan Pers Saudi Kamis, 14 September 2023.

Terdakwa adalah Letkol Pilot Majid bin Musa Awad Al Balawi dan Sersan Yusuf bin Reda Hassan Al Azuni.

Kedua penjahat tersebut dikatakan telah melakukan beberapa kejahatan militer dan ditangkap pada September 2017, menurut laporan SPA.

Dalam penyelidikan kejahatan tersebut, Al-Balawi dituduh melakukan pengkhianatan militer dan kegagalan melindungi kepentingan negara dan kehormatan dinas militer.

Al-Azoni diselidiki atas kejahatan yang dilakukannya Pengkhianatan Selain mereka yang dituduh tidak melindungi kepentingan negara dan kehormatan dinas militer dalam tiga jenis – tingkat tinggi, nasional dan militer.

iklan

Laporan SPA menambahkan bahwa kedua penjahat tersebut telah menjalani proses hukum dan mengakui tuduhan mereka setelah diinterogasi.

Perintah kerajaan dikeluarkan setelah tuduhan pengkhianatan mereka diverifikasi, ditinjau, dan disetujui. Hukuman mati Acara tersebut diadakan di bawah kepemimpinan wilayah Taif pada hari Kamis, SPA melaporkan.

Al Arab

Pilihan Editor: Ribuan orang tewas dalam banjir di Libya, pemerintah memburu pelakunya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kredit Ultra Mikro Agen BRILink membantu usaha masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *