Aremania Cari Keadilan Tragedi Kanjuruhan, Disambut Baik Bonek di Surabaya

Tak Berkategori272 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 14:02 WIB

SURABAYA – Seorang Aremania, Miftahuddin Ramly menyuarakan keadilan atas tragedi Kanjuruhan dengan mengendarai sepeda pancal singgah di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :

Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Kuasai Puncak, Persebaya Zona Degradasi

“Saat melintas di Surabaya saya dikawal Bonek, Alhamdulillah sambutannya akrab sekali, ini di luar dugaan, saya tidak membayangkan kalau semudah ini perjalanannya,” ujar Miftahuddin Ramly di Surabaya, Sabtu.

Pria yang akrab disapa Midun ini mengaku tiba di Stadion GBT pada Jumat 4 Agustus 2023 sore setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973.

Baca Juga :

Diistirahatkan Manajemen Persebaya, Aji Santoso Pasrah

Sesuai rencana, Midun mengayuh sepeda berhias keranda mayat bertuliskan “Justice for Kanjuruhan” hingga Jakarta. Ia mengatakan tidak menyangka mendapat sambutan yang dilakukan oleh para suporter Persebaya, Bonek.

Stadion Kanjuruhan pasca Tragedi

Baca Juga :

Persebaya Istirahatkan Aji Santoso Usai Kalah Berkali-kali

“Saat melintas di Surabaya saya dikawal Bonek, Alhamdulillah sambutannya akrab sekali, ini di luar dugaan, saya tidak membayangkan kalau semudah ini perjalanannya,” ujarnya.

Menurut dia, setiap kali melewati kota yang disinggahi, dirinya akan mampir ke stadion-stadion tersebut sambil menyuarakan keadilan untuk Kanjuruhan.

Halaman Selanjutnya

“Misi saya untuk perdamaian dengan masing-masing suporter di daerah dan sekaligus memberi imbauan agar tidak mengulang kejadian di Kanjuruhan,” ucapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *