Bagaimana mencegah nomor dicari di Getcontact

Uncategorized154 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaGetcontact adalah aplikasi yang dapat diidentifikasi atau digunakan. Lacak nomor telepon Yang lain. Pengguna dapat menggunakan Getcontact untuk menemukan pemilik nomor tak dikenal. Tapi bagaimana cara mencegah nomor dicari di Getcontact? Lihat caranya di bawah ini.

Fitur Getcontact memudahkan seseorang untuk mengidentifikasi nomor yang tersimpan di kontak. Selain itu, Getcontact dapat digunakan untuk mengidentifikasi nomor yang mencurigakan atau tidak dikenal. Informasi yang ditampilkan di Getcontact seringkali berisi nama, nomor telepon, dan tag atau simbol dari data kontak pengguna lain.

Meski begitu, tak jarang fitur GetContext dianggap mengganggu. Beberapa pengguna mungkin merasa tidak nyaman karena terkadang informasi yang ditampilkan di Getcontact menyertakan data pribadi Tempat kerja, komunitas, sekolah dan sebagainya. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara mencegah pencarian nomor di Getcontact, terutama bagi mereka yang merasa terganggu dengan perilaku tersebut.

Untuk mengatasi masalah itu Hubungi kami Ia menawarkan fitur “visibilitas” yang dapat digunakan pengguna untuk mencegah nomor dicari atau ditemukan. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur tersebut? Lihat di bawah ini cara mencegah pencarian nomor di Getcontact.

Bagaimana mencegah nomor dicari di Getcontact

  1. Buka aplikasi Getcontact dan pilih “Kelola profil privasi Anda” di bagian bawah halaman.
  2. Pilih cara login menggunakan WhatsApp atau SMS.
  3. Jika Anda login menggunakan WhatsApp, Anda akan diminta untuk memindai kode QR yang ditampilkan di halaman Getcontact.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta mengirimkan kode teks yang tertera pada akun WhatsApp Getcontact Anda untuk verifikasi.
  5. Jika Anda login menggunakan SMS, nomor telepon Anda akan dikirimi SMS berisi kode verifikasi.
  6. Setelah itu masukkan kode verifikasi yang Anda terima di halaman Getcontact.
  7. Setelah login berhasil Anda akan diarahkan ke halaman beranda.
  8. Gulir ke bawah lalu pilih menu “Pengaturan Visibilitas”.
  9. Anda akan melihat tombol visibilitas pencarian di posisi “aktif”.
  10. Klik tombol untuk mengubahnya ke “Mati”.
  11. Akan muncul jendela notifikasi konfirmasi, silakan klik opsi “Yes”.
Baca Juga  Partai Gelora menjelaskan alasannya mendukung Gibra sebagai calon wakil presiden Prabowo.

Setelah mengikuti langkah-langkah ini, Anda bisa menunggu hingga 3 jam Nomor kontak Anda tidak dapat mencari di Getcontact. Anda dapat bereksperimen dengan mencoba mencari nomor Anda di aplikasi Getcontact menggunakan nomor lain.

iklan

Jika berhasil, siapa pun yang mencoba mencari nomor kontak Anda di Getcontact akan diberi tahu bahwa hasil nomor tersebut tidak dapat dibagikan karena pemilik nomor tersebut menolak. Jika muncul notifikasi ini berarti nomor Anda tidak berhasil ditemukan di Getcontact. semoga sukses!

Mereka melihat RIZKI DEWI

Pilihan Editor: Apa manfaat Truecaller dan GetContact, Pelacak Nomor Telepon?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *