Bali United akan menjalani sesi latihan pertamanya pada 9 Januari 2024 selama musim Ligue 1

Uncategorized156 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaBali Bersatu Mereka akan memulai musim pertamanya pada 9 Januari 2024 saat jeda kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 Indonesia. Karena agenda matchday FIFA dan Piala Asia 2023, turnamen tersebut ditangguhkan selama sebulan.

“Saat kembali berlatih di Bali, kami akan fokus pada aspek fisik, teknik, dan taktis tim,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Kugura dalam jumpa pers di Denpasar Bali United, Rabu, 27 Desember 2023.

Pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya fokus dan bekerja keras, termasuk latihan jelang pekan ke-24 Liga melawan Persik dari Derry.

Ia mengimbau anak asuhnya tetap menunaikan tugasnya selama liburan. Techo yang sering disebut dengan tim latihan fisik, mengharuskan pemainnya melakukan program latihan secara individu demi menjaga kebugarannya.

Saya pikir semua tim akan memulai dari awal ketika Ligue 1 dilanjutkan Februari mendatang. “Semoga kami bisa tetap fokus dan bekerja keras untuk meraih nilai tinggi saat kompetisi dimulai kembali,” kata Stefano.

iklan

Dijuluki Serdadu Tridatu, sesi latihan pertama tim akan dilakukan di tempat latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bali United berada di posisi kedua setelah menyelesaikan 23 pertandingan dari 34 pertandingan secara keseluruhan. Klasemen Liga 1 Sementara. Tim ini menang 41 poin, imbang 5 kali, dan kalah 6 kali dalam 23 pertandingannya. Mereka unggul 10 poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

Pada Piala AFC tahun ini, Serdadu Tridatu berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin, dua kemenangan, tiga kekalahan, dan satu kali imbang, sehingga Bali United tidak lolos ke turnamen Asia berikutnya.

Pilihan Editor: Pemain Timnas Indonesia akan menyantap mie instan pada TC Piala Asia 2023, kata Wakil General Manager PSSI Zainuddin Amali.

Baca Juga  Mobil listrik China NETA diperkenalkan di ajang GIIAS 2023 Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *