BCL dan Tiko Aryawardhana akan menikah di Bali, diungkapkan KUA Pasar Minggu

Uncategorized213 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Bunga Citra Lestari atau SM Dikatakan bahwa dia akan menikah. Tiko AryawardanKabar tersebut diungkap Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu Bali pada 2 Desember 2023.

Status laki-laki atau calon suami itu sebelumnya sudah menikah yaitu Pak Tiko Pradipta Aryawardana. Jadi statusnya cerai, kata Ima Fatmayani, petugas pendaftaran KUA Pasar Minggu, Sabtu, dikutip dari kanal YouTube Indocir. 25 November 2023

Emma Fatmayani menyampaikan surat-surat yang dipersembahkan oleh BCL dan TICO. Salah satu dokumennya adalah akta kematian Ashraf Sinclair.

“Ini berkas lengkap yang dibawanya dari Bunga Sitra Lestari dan ada akta kematian dari suaminya, kemudian dari kabupaten sudah ada akta kematian, KK sudah ada,” kata Emma Fatmayani.

Kepala KUA Pasar Minggu H. Daud Damsyik MA menjelaskan lebih lanjut situasi BCL dan Tito. “Umumnya sama. Ada yang lebih standarnya, jadi posisinya yang menikah hanya dua orang. Jadi, kalau sudah menikah, kamu janda, misalnya janda. Apakah dia janda? Meninggal dunia?” Kalau yang diceraikan masih hidup, dikukuhkan dengan akta cerai: “Benar dan asli, jadi ini wajib, kalau pasangannya meninggal berarti akta kematian,” kata David.

BCL dan Tiko Aryawardhana meminta surat konseling pernikahan

Menurut Emma, ​​​​BCL dan Tito datang ke KUA Pasar Minggu untuk meminta surat konseling pernikahan yang ditujukan ke KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

iklan

“Kalau kami hanya memberikan rekomendasi, itu bukan milik kami ketika menikah dan mungkin Anda bisa bertanya kapan membuat JakEVO yaitu aplikasi untuk mencatatkan pernikahan. Nanti harus mendapatkan data PM 1 dan N1, karena harus. kamu menikah, kapan menikah, lalu tentang tanggal dan bulan serta tahun berapa. Upload datanya, kata Emma.

Baca Juga  Profil Mar Galcera, anggota parlemen Spanyol dengan sindrom Down

Pernyataan KUA Pasar Minggu dibenarkan Ketua RT tempat tinggal Tiko. Tiko membenarkan dirinya meminta surat nikah. “Ngomong-ngomong, warga Tiko Pradipta Aryowardana mendapat surat nomor 158 tanggal 15 November 2023 dan meminta surat atau surat untuk mempromosikan pernikahannya di wilayah Bali,” kata Mahmud.

Soal Tito, Mahmoud tak banyak bicara soal hubungan mereka. “Dulu dia teman kuliah kalau tidak salah. Kebetulan dia sendirian, jadi mungkin mereka berdua bertemu lagi. Jadi, Insya Allah mereka berencana menikah di KUA Bali. Ya, orang biasa, dan orang biasa. Ramah tinggal di sana. “Di sini dan orang tuanya saya di lingkungan itu. Mereka tinggal di sini sebelum saya menjadi kepala suku. Sebelum saya menjadi ketua RT. “Saya Ketua RT pada tahun 2014, 2015, atau 2012,” kata Mahmud.

Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Editor: Penampilan NOAH di Circus Concerto: Ketertarikan Ariel untuk Duet Bareng BCL



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *