Benji Yap, membawa semangat baru dan perubahan pada pasar konsumen Indonesia

Uncategorized131 Dilihat

informasi nasional – Energi segar datang dari Benji Yap, Presiden Direktur dan General Manager Unit Bisnis Home Care Unilever Indonesia. Disetujui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Benji mengambil alih kepemimpinan perusahaan terkemuka di Indonesia pada Januari 2024. Barang konsumsi Itu.

Bergabungnya Benji menandai peringatan 27 tahun perjalanannya bersama Unilever Indonesia. Tak hanya seorang pemimpin, Benji Yap juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kebahagiaan karyawannya. Menciptakan suasana kantor yang terbuka tanpa batasan sekaligus memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan untuk dekat dengannya dan dianggap sebagai sebuah keluarga sejalan dengan kesenian lokal di Indonesia.

Alumni De La Salle University ini bertemu dengan pemangku kepentingan utama Unilever, mitra bisnis, konsumen, mengunjungi pasar dan toko, termasuk gerakan masjid bersih di Masjidil Haram Sumbar, dan Dewan Masjid Indonesia pada 26 Januari di Padang. Sumatera Barat.

Benji mempunyai tujuan mulia yaitu meningkatkan kualitas hidup konsumen yang ditawarkan Unilever. Prinsip kepemimpinannya tertanam kuat dalam “.Menang dengan suatu tujuanSambil memimpin transformasi produk populer menjadi merek dengan tujuan sosial yang lebih dalam.

Bakat lokal Filipina ini tumbuh dari satu orang. Peserta Pelatihan Manajemen Menjadi Country CEO di Unilever. Rekam jejaknya selama lebih dari 20 tahun mencerminkan berbagai posisi dan pengalaman, termasuk rantai pasokan, pemasaran, penjualan, serta penelitian dan pengembangan.

iklan

Di tahun Pada tahun 2001, Benji menjabat sebagai Direktur Pemasaran Home Care di Unilever Filipina, kemudian bergabung dengan Dewan Direksi Nasional sebagai Food Managing Director, VP Home Care and Foods, dan VP Customer Development.

Selain berkontribusi secara nasional, Benji pernah menjabat peran internasional sebagai Product Development Manager di Port Sunlight UK pada tahun 1999 dan VP Home Care di Unilever Thailand pada tahun 2009.

Baca Juga  Jelajahi wisata edukasi kopi Bali Pulina di Gianyar Ubud

Sebelum bertugas di Indonesia, Benji Yap menjabat sebagai CEO Unilever Filipina pada Januari 2017 hingga Desember 2023. Pengalaman globalnya memberikan Unilever Indonesia landasan yang kuat untuk perubahan positif.

Melalui kepemimpinan yang penuh semangat dan dampak sosial yang bermakna, Benji Yap diharapkan dapat membawa Unilever Indonesia ke tingkat kesuksesan baru dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *