Berikut 7 bagian tubuh kucing yang suka dibelai.

Uncategorized149 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaKucing Salah satu hewan peliharaan yang suka dipukul. Jadi, mengapa kucing senang menjadi hewan peliharaan dan bagian tubuh mana yang paling mereka sukai untuk dirawat?

tersebut Hewan peliharaan pohon cemaraKebanyakan kucing senang Ini telah dikembangkan Selama itu diinginkan. Meskipun tidak ada dua kucing yang sama, ada beberapa hal yang disukai dan tidak disukai kucing sebagai hewan peliharaan.

Kesediaan kucing untuk peduli bergantung pada riwayat, perilaku, dan hubungannya dengan Anda. Kucing umumnya senang dibelai oleh orang yang mereka percayai dan cenderung tidak menerima hewan peliharaan dari orang asing.

Kucing sering berkomunikasi satu sama lain dengan menggosok, mengendus, dan merawat untuk mengkomunikasikan aroma dan feromon. Hewan peliharaan ini mungkin menggunakan perilaku yang sama untuk berinteraksi dengan manusia.

Kepedulian seringkali merupakan tanda cinta dan kasih sayang. Dengan mengelus kucing, Anda mengirimkan kasih sayang kepada kucing tersebut. Anak kucing diasuh oleh induknya dengan cara mengasuh dan mengayun-ayunnya.

Tindakan ini menyebabkan peningkatan oksitosin atau hormon cinta. Oksitosin meningkat pada manusia dan kucing saat bercinta. Mungkin terlihat sederhana, namun hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah segera mengelus kucing Anda tanpa menilai situasinya.

Jika Anda memiliki kucing, mulailah secara perlahan dan perhatikan reaksi kucing tersebut. Setelah Anda menjalin ikatan dengan kucing, Anda mungkin ingin mencoba mengelus di area lain.

Berikut ini bagian tubuh kucing yang suka dibelai.

  • Raut wajah
  • Bagian atas kepala
  • Leher
  • Di bawah dagu
  • Di sisi tubuh
  • di bahunya
  • dari belakang hingga ekor.

iklan

Jika kucing Anda senang dibelai, ia mungkin mulai mendengkur, mendengkur, dan bahkan rontok. Beberapa kucing senang menggaruk dengan lembut, terutama jika Anda memiliki kuku yang panjang. Anda harus memulai tindakan lain ini secara perlahan dan mengukur reaksi kucing.

Baca Juga  Jelajahi wisata edukasi kopi Bali Pulina di Gianyar Ubud

Jika kucing merasakan cinta, ia akan berguling miring dan memperlihatkan perutnya. Ini bisa menjadi tanda bahwa kucing sedang santai dan nyaman.

Namun, beberapa kucing sangat senang jika perutnya diusap. Jika itu kucing Anda, Anda dapat mencoba mengelusnya di sana, tetapi lanjutkan dengan hati-hati.

Ingatlah bahwa mengelus area tertentu terkadang bisa membuat kucing Anda senang. Kemudian momen berikutnya rentan atau terlalu terstimulasi.

Beberapa kucing tiba-tiba meong, menggeram, menggeram, mencakar atau menggigit. Ini disebut agresi berlebihan atau agresi yang disebabkan oleh hewan peliharaan.

Pilihan Editor: TIDAKInilah sebabnya mengapa kucing suka dipukul.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *