Bursa transfer Liga Inggris: West Ham difavoritkan untuk merekrut Calvin Phillips dari Manchester City

Uncategorized273 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaWest Ham United dan Manchester City sedang dalam pembicaraan untuk merekrut gelandang tersebut dengan status pinjaman. Calvin Phillips Bursa transfer pemain Liga Primer di musim dingin Florian Plettenberg dari Olahraga Langit Menurut Deutschland, beberapa klub Eropa sedang melakukan kontak dengan gelandang tersebut, dengan West Ham memimpin perlombaan.

Juventus sebelumnya dilaporkan tertarik untuk merekrut Phillips, sementara Newcastle United dan Crystal Palace juga banyak dikaitkan. Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Phillips telah menerima kepindahan ke The Hammers dan semua pihak berusaha mencapai kesepakatan.

Bos West Ham David Moyes akan berusaha menambah opsi lini tengahnya pada Januari ini. West Ham saat ini berada di urutan keenam Liga Premier dan lolos ke babak sistem gugur Liga Europa. Moyes berpendapat bahwa diperlukan kedalaman yang lebih besar untuk mempertahankan tekanan mereka di kedua kompetisi.

Sementara itu, Phillips disebut-sebut tertarik bermain di tim utama jelang Euro 2024 musim panas ini, demi mengamankan peluangnya menembus timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

iklan

Phillips menyaksikan karirnya di Manchester City terhenti setelah kepindahan senilai £45 juta dari Leeds United pada tahun 2022. Pemain berusia 28 tahun itu gagal mewujudkannya. pemula City terbuka untuk menurunkan sang gelandang hanya dalam satu pertandingan Liga Premier musim ini. Namun harga dan upah menunjukkan pinjaman dari Etihad adalah pilihan paling layak bagi Phillips.

ESPN

Pilihan Editor: Perempat finalis Australia Terbuka 2024 Carlos Alcaraz mengungkap rahasia dietnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Faisal Basri Sebut Siapa Lagi Selain Shri Mulyani yang Berencana Keluar dari Kabinet Jokowi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *