Cari tahu mengapa gigi palsu membuat napas Anda berbau tidak sedap

Uncategorized173 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Apakah itu Penutup gigi Itu bisa boot. Bau busukT? Jawabannya mungkin menurut dokter gigi Devi. Menurut Minang-Dem Hakeem, salah satu penyebab bau mulut adalah kebersihan mulut yang buruk. Penyebab lainnya adalah bahan pelindung gigi yang digunakan kurang berkualitas.

“Ada banyak penyebab kualitas bahan veneer buruk. Ada beberapa bahan veneer. Langsung Dan Secara langsung. ada Langsung Gunakan perekat. Pada acara grand opening press conference Davia Aesthetic Dentistry and Implant Clinic di Jakarta Selatan, Sabtu, 18 November, dr Davia menjelaskan, “Bahan ini berpori karena dapat menyerap kotoran yang masuk ke dalam mulut sehingga dapat berubah warna dan menimbulkan bau. .” 2023.

Dia mengibaratkannya dengan materi. Langsung Gigi sementara yang sudah aus tidak dapat dibersihkan dengan baik meskipun menggunakan sikat gigi.

Dr. Devia, kesalahan penempatan veneer seperti pinggiran veneer yang terlalu tebal juga bisa menyebabkan bau mulut.

Pemilihan veneer gigi juga berperan penting dalam mencegah bau mulut. Perlu diingat bahwa dokter gigi belum begitu memahami struktur gigi dan jaringan gusi serta cara persiapan yang benar sebagai dokter gigi.

Selain bau mulut, akibat pemasangan gigi palsu yang tidak tepat dapat berupa gusi berdarah, gangguan sendi, pusing, dan kerusakan gigi.

Untuk menyegarkan ingatan kita bersama, veneer gigi merupakan perawatan estetika untuk memperbaiki penampilan gigi depan dengan cara menempelkan cangkang tipis. Tujuannya adalah untuk mengubah warna, ukuran atau tekstur gigi. Pilihan bahan penutup gigi bervariasi dari komposit hingga porselen.

Pilihan Editor: Manfaat veneer gigi bukan hanya sekedar memutihkan saja

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gubernur Timor Tengah Selatan tentang peningkatan pelayanan MPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *