Cetak Sejarah Baru, Ali Wong Raih Penghargaan Emmy: Sayang, ini untukmu.

Uncategorized474 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAli Wong Ia sukses membawa pulang piala Primetime Emmy Award 2023 pertamanya untuk kategori Aktris Luar Biasa atau Aktris Utama Berprestasi dalam kategori Serial atau Film Terbatas atau Antologi atas penampilannya yang luar biasa di serial Netflix. Daging sapi Senin, 15 Januari 2024. Amy Lau yang membintangi drama komedi tersebut mempersembahkan piala penghargaannya kepada kedua putrinya, Marie (8) dan Nikki (6), dengan penuh haru.

“Bagi putriku yang cantik, kalian berdua adalah segalanya bagiku. “Terima kasih telah menyemangati saya,” kata Ali Wong merujuk pada kedua putrinya dari pernikahannya dengan mantan suaminya Justin Hakuta. “Ini adalah untuk Anda.”

Berbicara tentang orang tua, Ali Wong menahan air mata

Sebelumnya, Ali Wong tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam serial tersebut. Daging sapi Juga kepada ibu dan mendiang ayahnya yang telah berjasa besar dalam hidupnya.

“Saya tidak akan bisa berdiri di sini jika saya berharap orang tua saya, orang tua saya yang luar biasa, ibu dan ayah saya masih ada untuk berbagi momen ini dengan saya,” kata Ali Wong sambil menangis di atas panggung. . “Ayahku, yang mencintaiku dengan sepenuh hatinya dan mengajariku arti kegagalan, sungguh luar biasa.”

Ali Wong menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan Aktris Terbaik di Emmy Awards.

Ali Wong meraih penghargaan ini setelah tiga kali masuk nominasi. Pada ajang tersebut, ia berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjadi wanita Asia pertama yang meraih penghargaan Outstanding Lead Aktris dalam kategori Limited atau Anthology Series atau Movie. Penghargaan Emmy.

iklan

Selain itu, Ali Wong ikut membintangi serial tersebut Daging sapi, Steven Eun. Dia memenangkan penghargaan sebagai Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Terbatas atau Film TV untuk perannya sebagai Danny Chon. Begitu pula dengan Lee Sung Jin yang memenangkan Outstanding Writing for a Limited atau Anthology Series or Movie sebagai penulis serial yang mencapai Top 10 Global Netflix di 87 negara.

Baca Juga  KemenPPPA pastikan pendampingan anak korban pencabulan kakek di Jaktim

Total, serial yang memiliki 10 episode dan resmi dirilis di Netflix pada 6 April 2023 ini sukses masuk nominasi 13 Emmy Awards 2024.

Hanin Marwah Nurkhairani | orang | BATAS WAKTU | Era baru Bermacam-macam

Pilihan Editor: Penghargaan Emmy The Squid Game 2 2022



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *