Daftar 23 Drama Korea yang Tayang Tahun 2024, Termasuk Serial Sweet House dan Squid Games

Uncategorized155 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak drama Korea atau drakor Di tahun Rencananya akan mengudara pada tahun 2024. Di tahun Di penghujung tahun 2023, beberapa drama telah mengumumkan tanggal rilis episode pertamanya. Selain itu, drama-drama yang akan tayang tahun depan akan memiliki tema dan genre cerita yang berbeda. Dari romansa, drama, fantasi, pemerintahan, misteri, thriller hingga kehidupan sehari-hari atau Bagian dari kehidupan.

Tak hanya itu, banyak drama yang tayang di tahun 2024 ini merupakan sekuel dari drama-drama sebelumnya. Lantas, apa saja daftar drama Korea yang tayang di tahun 2024? Lihat ringkasan data selengkapnya di bawah ini.

1. Menikahlah dengan suamiku

Ini merupakan drama pertama yang tayang pada tahun 2024. Menikahlah dengan suamiku. Drama yang akan tayang perdana pada 1 Januari 2024 ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyun, dan Song Ha Eun. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, drama ini menawarkan cerita tentang perjalanan waktu, cinta, dan balas dendam.

2. Lagu cinta untuk mimpi buruk.

Ini adalah drama romantis fantasi sejarah yang mengikuti cinta dan obsesi seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang dicintainya. tersebut SompyDrama ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Wao. Park Ji Hoon memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Sa Jo Hyun dan alter egonya Ak Hee. Tayang mulai 2 Januari 2024, drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama.

Drama Korea Love Song For Nightmare. Foto: KBS

3. Gyeongseong yang Agung 2

Ini adalah sekuel dari drama tersebut. Keagungan Gyeongseong Musim pertama tayang pada 22 Desember 2023. Musim kedua drama ini dirilis pada 5 Januari 2024 dan masih dibintangi oleh Park Seo Joon, Han So Hee, So Hyun, dan Wai Ha Joon. Drama ini bercerita tentang seorang pengusaha dan detektif yang berjuang untuk bertahan hidup di bawah kekuasaan kolonial.

4. Bunga yang tumbuh pada malam hari

Drama bergenre action dan komedi ini rencananya rilis mulai 12 Januari 2024. Bunga yang tumbuh pada malam hari Bercerita tentang seorang janda yang menjalani kehidupan ganda selama 15 tahun sebagai menantu dari keluarga bangsawan di era Joseon. Drama ini dibintangi oleh Lee Ha Ni, Lee Jong Won, Lee Ki Woo, dan Kim Sang Jung.

5. Toko pembunuh

Drama ini bercerita tentang seorang paman yang mengelola pusat perbelanjaan yang teduh dan keponakannya menemukan identitas sebenarnya dari kematian mendadak pamannya. Dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon, drama ini tayang perdana pada 17 Januari 2024 di platform streaming Disney+.

6. Membuat raja terkesan

Drama Korea tentang merayu raja. Spesial

tersebut Daftar dramakuSerial ini menceritakan kisah hidup Pangeran Li En yang sangat peduli terhadap kakak laki-lakinya, Raja Li Sun. Sayangnya, Raja Li Sun melihat kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Li En juga harus menghadapi rasa sakit emosional yang mendalam. Drama ini tayang pada 21 Januari 2024.

7. Dokter Kemerosotan

Ini merupakan drama comeback Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang sebelumnya pernah membintangi drama Heirs tahun 2013 bersama-sama. Drama yang mulai tayang pada 27 Januari 2024 ini menceritakan tentang dua orang dokter yang mengalami kesulitan dan berusaha membangkitkan kembali semangatnya setelah berhenti dari pekerjaannya.

8. Ratu Perceraian

Drama berikutnya yang tayang pada tahun 2024 adalah Queen of Fetch. Tayang perdana pada 31 Januari 2024, drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Seorang wanita yang menikam suaminya dari belakang dilaporkan telah menyelesaikan kasus perceraian terbesar di Korea.

9. Polisi Flex X

Dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Yoon, drama ini bercerita tentang seorang chaebol atau generasi ketiga pewaris kekayaan yang belum dewasa dan memilih menjadi seorang detektif. Dia kemudian bertemu dengan seorang detektif veteran yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan menjadi mitra investigasi yang memecahkan kejahatan bersama. Di tahun Dijadwalkan tayang pada Januari 2024, drama besutan SBS ini belum mengumumkan jadwal tayang resminya.

10. LTNS (Tanpa Seks Jangka Panjang)

Mulai Pesta Korea, drama ini bercerita tentang sepasang suami istri yang kehidupan seksnya sudah lama tidak aktif. Kemudian, ketika mereka mencoba menghidupkan kembali pernikahan mereka, mereka menyerang pasangan lain yang tidak setia dalam hubungan mereka demi mendapatkan lebih banyak uang. LTNS rencananya akan dirilis pada Januari tahun depan.

11. Diwarisi

Diwarisi. Foto: Theeconomictimes.indiatimes.

Mulai Gaya hidup AsiaDrama ini bercerita tentang Yoon Seo Ha yang mewarisi Seonsan (gunung tempat makam kakeknya) setelah kematian mendadak pamannya. Kemudian dia terlibat dalam serangkaian peristiwa yang meresahkan. Hal ini membuat detektif kota, Choi Sung Joon tertarik menyelidiki kasus tersebut.

12. Ema

iklan

Drama ini dibintangi oleh Lee Ha Ni, Bang Hye Rin, Jin Sun Gyu, dan Cho Eun Chul. Ceritanya tentang Jeong Hui Ran, seorang wanita yang dipuji sebagai aktris terbaik di generasinya, yang sedang mempersiapkan diri dengan keras untuk peran utama dalam film Madam Emma. Sayangnya, sifat pemarahnya membuatnya dikeluarkan dari film dan digantikan oleh aktris pendatang baru Shin Joo-ae.

13. Semuanya akan menjadi kenyataan.

Semuanya akan menjadi kenyataan. Kedua aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan ini akan berperan sebagai Bae Suzy dan Kim Woo Bin. Drama ini bercerita tentang Jin, seorang pria yang sangat sensitif dan bertemu dengan Ga Young, seorang yang dingin. Saat wanita itu melepaskan jin dari lampu, jin mengabulkan tiga permintaan pemuda tersebut. Namun, Ga Young tidak menyadari bahwa ketika keinginannya terkabul, hal itu membawa keberuntungan atau hukuman atas dosa-dosanya.

14. Hirarki

Hirarki Bercerita tentang Jeong Jae Yi dan temannya Kim Ri An, yang berasal dari keluarga kaya dan terpilih untuk belajar di sekolah paling bergengsi di Jushin, Korea Selatan. Namun, saat siswa pindahan Kang Ha bergabung dengan sekolah tersebut, tatanan di Jushin mulai berubah.

15. Batangnya

Drama ini bercerita tentang Noh In Gi, kepala agen layanan pernikahan yang mengatur jodoh impian untuk kliennya. Sementara itu, produser musik Han Jeong-win percaya bahwa semua pernikahan mengarah pada penipuan. Apa jadinya jika dua orang yang bertolak belakang mulai jatuh cinta?

16. Kasihanilah siapa pun

Drama ini bercerita tentang saudara laki-laki Nam Ki Joon, Nam Ki Seok, yang meninggalkan dunia kriminal ketika dia melihat dia mengambil alih geng saingannya. Bertahun-tahun kemudian, ketika Ki Seok diam-diam dipukuli dan dibunuh, Ki Joon kembali untuk membalas kematian saudaranya.

17. 2. Kita semua sudah mati

Kita semua sudah mati. Dermaga Netflix

Di akhir seri pertama, banyak orang yang terinfeksi, termasuk Nam Ra. Dia kemudian belajar untuk melindungi umat manusia sambil mendapatkan indra dan kekuatan yang lebih tinggi. Musim kedua menjanjikan untuk mengungkap perjalanan baru Nam Ra sebagai hibrida manusia-zombie.

18. Ratu pertunjukan

Drama ini bercerita tentang Kim Ma Ri, seorang dramawan Korea yang terkenal dengan kisah-kisah kompleks dengan liku-liku yang tidak terduga. Tiba-tiba, dia menemukan dirinya dalam serangkaian situasi lucu ketika dia mencoba melarikan diri dan kembali ke dunia nyata.

19. Rumah yang manis 3

Setelah melawan makhluk misterius di dua musim pertama, Cha Eun Soo dan orang-orang lain yang selamat dari Apartemen Green Home mendapati keselamatan mereka sekali lagi dalam bahaya. Akankah kelompok ini mampu menghadapi dunia yang dikuasai monster?

20. Permainan Cumi: Musim 2

Permainan Cumi: Tantangannya. Dermaga Netflix
Musim pertama, dari 456 kontestan, hanya satu yang bertahan. Setelah berhasil melewati permainan hidup-hidup, Seong Gi Hun tergoda untuk bergabung setelah melihat orang lain direkrut ke dalam permainan yang mengancam nyawa tersebut.

21. Pemburu tanah tandus

Mulai Waktu Ekonomi India TimesIni adalah drama penuh aksi yang disutradarai oleh Heo Myung Heng. Dibintangi oleh Ma Dong Sek, Lee Joon Young, Roh Jeong Yoo dan Lee Hee Joon. Serial ini berlatarkan Seoul pasca-apokaliptik yang mengubah kelangsungan hidup menjadi kemewahan dan menguji batas kemauan manusia.

22. Eun Jung dan Sang Yoon

Drama ini mempertemukan Kim Go Eun, Park Ji Yoon, dan Kim Gun Woo melalui kisah persahabatan dan tanggung jawab orang dewasa. Drama ini menyatukan kembali transisi antara aktor dan pembuat film setelah jeda beberapa tahun.

23. Untuk Tuan Plankton

Dimainkan oleh aktor Woo Do Hwan. Untuk Tuan Plankton, sebuah drama komedi yang dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Oh Jung Se dan Kim Min Sek. Ceritanya mengikuti Ha Jo, yang beralih dari kehidupan gelapnya ke masa depan yang indah, dan Jo Jae Mi, sumber cintanya yang tak terbatas.

Raden Putri | WAKTU EKONOMI.INDIATIMES| Pesta Korea | Dramatis



Quoted From Many Source

Baca Juga  Satu keluarga WNI masih terjebak di Gaza saat perlintasan perbatasan Rafah ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *