Dalam kasus ayah dan anak Koja, kondisi istri sudah membaik dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga

Uncategorized152 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kondisi istri yang ditemukan selamat dengan kondisi jenazah ayah dan anak ditemukan membusuk KojaJakarta Utara, kondisinya membaik dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit untuk bertemu keluarganya.

Itu dikirim oleh Kepala Badan Reserse Kriminal. Polres Jakarta Utara Asisten Komisaris Iverson Manossoh. “Sejak kondisi Suster Nurhikmah Pujianti membaik, ia sudah diperbolehkan pulang ke keluarga pada 27 November 2023,” ujarnya kepada Tempo melalui pesan singkat, Jumat, 1 Desember 2023.

Nurhikmah Pujianti adalah istri Hamka Rusdi yang berusia 50 tahun. Suaminya Pada 28 Oktober 2023, ia ditemukan tewas di depan kamar mandinya.

Penghuni rumah Hamka Rusdi masuk karena ada bau busuk di dalamnya. Selain jenazah Hamka, warga juga menemukan jenazah putranya Abid Qushai yang sudah 10 bulan berada di kamar tersebut.

Tegu Shalatan di rumahnya di Jalan Balai Rakyat V No. 12 RT 006 RW 03; Koja, Jakarta Utara, warga menemukan Nurhikmah, 31 tahun; Dan satu anak lainnya, Afida Dzakia Afsha, 2 tahun 4 bulan, masih hidup namun dalam kondisi lemah.

Meski sudah diperbolehkan pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga, namun hasil lengkap kondisi kesehatan Noorhikmah masih menunggu dari RS Polri Kramat Jati.

iklan

“Suster Nurhikmah Pujianti sudah diperbolehkan pulang sambil menunggu hasil medis lengkap,” kata Iverson.

Nurhikmah menjalani perawatan observasi medis dan kesehatan jiwa di RS Polri Kramat Jati sejak 29 Oktober 2023. “Diagnosisnya dibuat oleh dokter kesehatan mental,” kata Iverson.

Polres Jakarta Utara mengumumkan akan memberikan informasi dalam waktu dekat terkait ringkasan kasus ditemukannya jenazah ayah dan anak membusuk di Koja. “Sebentar lagi akan ada satu Ini akan dirilis Polisi Jakarta Utara dan profesional, kata Iverson.

Baca Juga  Sifat pasangan yang cemburu dan meracuni hubungan

Pilihan Editor: Kampanye Gibran di Jakarta Utara dikabarkan melibatkan anak-anak, kata Panwaslu, tapi…



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *