Dibintangi Ji Chang Wook, Drakor Gangnam B-Side akan tayang pada akhir tahun 2024.

Uncategorized101 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Merupakan drama Korea bertema kriminal Sisi Gangnam B Di tahun Ini akan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada akhir tahun 2024. Disney+ merilis beritanya pada Kamis, 29 Februari 2024. Drama ini menceritakan kisah seorang detektif yang berbeda di departemen selama bertahun-tahun. Ji Chang Wook Dia membintangi drama ini.

Ringkasan Sisi Gangnam B

Kehidupan tenangnya terganggu ketika teman putranya hilang. Dia dipaksa kembali melakukan kejahatan, narkoba dan korupsi. Detektif dalam film ini dipanggil Sisi Gangnam B Dia memutuskan untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan wanita terakhir. Wanita hilang di daerah Gangnam.

Berbagai tantangan ia hadapi selama proses penyelamatan. Dia mengungkap kebenaran yang bisa menghancurkan beberapa elit kaya kota.

Drama ini dibintangi oleh aktor Jo Woo Jin sebagai Kang Dong Woo, seorang perwira elit dan detektif yang dihina oleh rekan-rekannya di departemen. Sebelumnya dibintangi oleh Ji Chang Wook Yang terburuk dari kejahatan (2023) dan Jalan Belakang Rocky (2020) Dia berperan sebagai Yoon Gil Ho, seorang penegak hukum jalanan.

Sejarah dari Sisi Gangnam B Ditulis oleh Joo Wongyu, yang sebelumnya berkontribusi pada serial ini Argon (2017) Sutradara drama ini adalah Park Nori yang sebelumnya sukses menyutradarai film. Uang (2019)

iklan

Untuk perekaman berkelanjutan Sisi Gangnam B Mulai awal Januari 2024. Beberapa foto Ji Chang Wook saat menggarap drama tersebut telah dibagikan di media sosial.

Menurut pernyataan dari Disney+ Hostar, serial ini dijadwalkan tayang akhir tahun ini. Sebelumnya pada bulan Maret 2023 terjadi pergantian pemain. Sisi Gangnam B. Cha Eun Woo awalnya disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk peran tersebut. Namun, dia menolak karena konflik.

Di tahun Pada November 2023, Ji Chang Wook dipastikan menjadi penggantinya yang akan memerankan karakter Yoon Gil Ho. Sisi Gangnam B Ini menunjukkan tindakan dan keraguan.

Baca Juga  Sri Mulyani: Anggaran Pemerintah Indonesia Surplus Rp 67,7 T pada September 2023

di antara

Pilihan Editor: Ji Chang Wook meminta maaf setelah kontroversi merokok di dalam ruangan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *