Dream State, komedi terbaik Nicolas Cage, akan tayang di Indonesia mulai hari ini

Uncategorized222 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film bergenre komedi hitam; Keadaan mimpi Aktor Nicolas Cage tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini. Keadaan mimpi Yang pertama Festival Film Internasional Toronto Akhirnya bisa dinikmati pecinta film Tanah Air mulai hari ini tanggal 9 September tahun lalu.

Diproduksi oleh A24, film ini ditayangkan perdana di Toronto, Kanada dan dirilis secara terbatas di bioskop-bioskop AS pada 10 November 2023 dan diperluas mulai 22 November 2023. Di Indonesia, film ini didistribusikan oleh Click Films Special. Bioskop CGV Grand Indonesia Senin 19 Februari 2024.

Keadaan mimpi Apakah itu. Film lucu Amerika ditulis dan disutradarai oleh Christopher Borghilli. Selain itu Nicolas CageFilm ini dibintangi oleh Julian Nicholson, Michael Cera, Tim Meadows, Dylan Gelula dan Dylan Baker.

Keadaan mimpi Film ini mendapat ulasan positif dari kritikus film. Penampilan Nicolas Cage sungguh luar biasa sebagai seorang profesor biologi berwatak lembut yang mulai frustasi ketika karyanya muncul dalam mimpi banyak orang. Tindakan ini memecatnya Dapatkan janji temu Penghargaan Golden Globe Untuk Aktor Terbaik dalam Musikal atau Komedi.

Ringkasan Keadaan mimpi

Keadaan mimpi Ini menceritakan kisah Paul Matthews (Nicolas Cage), seorang pria malang yang hidupnya berubah ketika jutaan orang asing tiba-tiba mulai melihatnya dalam mimpi mereka. Saat wahyu malam itu berubah menjadi mimpi buruk, Paul terpaksa melupakan ketenaran barunya.

iklan

Dia tidak punya keberanian untuk menghadapinya. Keinginan mantan pacarnya yang ingin menulis tentang pengalaman mimpinya, serta ratusan orang asing yang mengenalinya dari mimpinya. Paulus memang Dia senang dengan liputan media tentang hal itu, namun akhirnya frustrasi karena mimpinya dianggap sentimental dan tidak menarik.

Baca Juga  Temukan minuman favorit Yerba Mate, Lionel Messi dan David Beckham

Pilihan Editor: Nicolas Cage berencana pensiun dari dunia film



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *