Farli Bahri tidak mengikuti ujian kemarin dan mengatakan bahwa dia tidak berbicara dengan mantan penasihat hukumnya

Uncategorized216 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mantan pengacara pengadilan Perilaku berendaTerakhir kali Fahri Bachmid berbicara dengan mantan kliennya adalah kemarin, Senin 26 Februari 2024, seminggu sebelum jadwal tes. Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Nasional. “Saya hilang kontak dengan Pak Firley dan sudah beberapa minggu tidak update perkembangannya,” kata Fahmi saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 27 Februari 2024.

jelas Fahmi. Koneksi terputus Yang dia inginkan adalah dia belum bertemu Ferli Bahuri sejak seminggu lalu. “Biasanya saat kami melakukan kontak, kami melakukan panggilan telepon. “Saya ingin mencari rencana itu lagi hari ini,” ujarnya.

Seminggu lalu, Fahri mengaku bertemu dengan Firli Bahuri. Dia kini bukan pengacara Friley Bahuri karena dia hanya berstatus pengacara pada sidang pendahuluan. “Tidak ada kewenangan hukum untuk menangani Polda Metro Jaya. Surat kuasa kemarin untuk mengajukan tuntutan pendahuluan,” ujarnya.

Saat ditanya soal mantan pengacara Firli Bahuri, Ian Iskandar, Fahri mengaku tak mengenalnya. Dia belum bisa memastikan apakah Frili Bahuri memiliki kuasa hukum saat ini. Termasuk bantuan saat Farley diminta diperiksa penyidik ​​soal dugaan tuduhan terhadap mantan Menteri Pertanian itu. Siahrul Yasin Limpo.

iklan

“Harus didampingi kuasa hukum. Namun mantan petugas kami hanya mengajukan permohonan sidang pendahuluan dan tidak memberikan pendampingan pada tahap penyidikan.

Pilihan Editor: Novel Baswedan mendesak Polda Metro segera menangkap mantan Ketua KPK Firli Bahuri.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dalam kasus pembunuhan pemilik toko pakaian, Kejaksaan Tinggi Provinsi Tanggang menerima delegasi tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *