Film Ghostbusters: Frozen Empire tayang di Indonesia mulai hari ini.

Uncategorized132 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartagambar Sony Perilisan film ini dijadwalkan Ghostbusters: Kekaisaran Beku. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 20 Maret 2024, dan di Amerika Serikat pada Jumat, 22 Maret 2024. Film ini merupakan sekuel atau sekuel dari film yang diproduseri oleh Jason Reitman dan Jason Blumenfeld. Ghostbusters: Setelah Kematian Dirilis pada November 2021.

Di tahun Pada 8 November 2023, Sony merilis trailer dan mengumumkan judul sekuelnya. Setelah matiitu adalah Ghostbusters: Kekaisaran Beku. Mengikuti kesuksesan Setelah mati, Sony Pictures mengumumkan sekuelnya pada April 2022, disutradarai oleh Reitman. Namun Desember lalu, Gil Kenan mengambil alih tugas penyutradaraan.

Pemain asli Penghancur hantu Yang masih bermain dari seri pertama hingga ketiga adalah Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, Carrie Coon, Celeste O’Connor, Logan Kim, Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts dan William Atherton. Pemain baru lainnya termasuk Kumil Nanjiani dan Patton Oswalt.

Acara Netflix dan Disney Ghostbusters: Kekaisaran Beku

Film ini tidak hanya bisa disaksikan di bioskop. Pada April 2021, Sony menandatangani perjanjian Netflix dan Disney menjadwalkan distribusi film mereka dari tahun 2022 hingga 2026. Netflix menandatangani hak streaming selama 18 bulan. Ghostbusters: Kekaisaran Beku dan film-film sebelumnya. Disney telah menandatangani hak “Pay 2 Window” atas film-filmnya yang akan dirilis di Disney+ dan Hulu.

Ringkasan film Ghostbusters: Kekaisaran Beku

iklan

Sudah aktif Ghostbusters: Kekaisaran BekuKeluarga Spengler memutuskan untuk meninggalkan Summerville, Oklahoma dan kembali ke tempat semuanya dimulai, yaitu stasiun pemadam kebakaran terkenal di New York City. Keputusannya adalah membantu Ghostbusters yang sebenarnya dan mendirikan laboratorium penelitian rahasia yang membawa hantu ke level berikutnya! Namun ketika artefak kuno ditemukan yang menciptakan kekuatan jahat, Ghostbusters bekerja sama untuk melindungi rumah baru dan lama mereka.

Baca Juga  513 narapidana di Jabar mendapat grasi Natal, 29 dari kasus korupsi

Pilihan Editor: Tinggalkan 24 Jam bersama Gaspar dalam Film di Netflix, profil sutradara Josef Angie Noen.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *