Film Glenn Friedley yang tayang pada 25 April 2024 ini mengenang maestro musik Tanah Air.

Uncategorized105 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film drama maestro musik Indonesia, Film Glenn Friedley Film ini tayang di bioskop pada 25 April 2024. Film ini meromantisasi perjalanan hidup Glenn mulai dari karier hingga kisah cintanya.

Disutradarai oleh Luqman Sardi, film ini dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures serta diproduksi oleh DAMN! Saya suka lukisan Indonesia. Resmi dirilis pada Senin 25 Maret 2024, trailer dan poster resmi film tersebut menjanjikan visual spektakuler dan kisah emosional.

Dimainkan oleh Martino LeoPemenang Piala Sitra FFI 2022 dan 2023 ini seolah membangkitkan kenangan dan mengembalikan citra bakat dan kekaguman Glenn di dunia musik Tanah Air. Soundtrack film ini juga menampilkan lagu-lagu hits Glenn Friedley yang tak lekang oleh waktu.

Film Glenn Friedli menghadirkan karya terakhir sang maestro

Terlebih lagi, film ini menampilkan lagu baru berjudul “Keparuga” yang ditulis oleh Bung Glenn. Oleh teman Glenn, Yura YuntaPemenang Piala Citra FFI 2023 untuk Pencipta Lagu Tema Terbaik, lagu ini diproduksi dan dirilis pada 15 Maret 2024.

Film Film Glenn Friedley Tak hanya kisah seorang musisi, tapi juga tentang cinta, kekeluargaan, dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu Glenn ajarkan. Film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebajikan.

sang penyelenggara Daniel Manta Kami berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat. Dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Senin, 25 Maret 2024, ia mengatakan, “Kami berharap film ini bisa menjadi pengingat akan sosok luar biasa Glenn Friedley dan menginspirasi banyak orang.

Warisan Glenn Fredly mengajak kita untuk mengingat karya dan nilai-nilai positifnya.

iklan

Film Glenn Friedley Ini merupakan kado spesial untuk para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia. Film ini mengajak kita untuk mengingat kembali karya-karya dan nilai-nilai positif yang selama ini diwariskan Glenn Friedley.

Baca Juga  Hadirnya Starlink di pasar Indonesia

Sutradara film ini, Luqman Sardi Dia juga berkata. Film Glenn Friedley Dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat untuk Glen Friedley. “Kami ingin menyajikan sebuah cerita yang tidak hanya menghibur tetapi juga menyentuh dan menginspirasi,” kata Luqman.

Film ini dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022, Martino Leo, Bookek, Ruth Sahanaia, Zulfa Maharani, Alisa Abideen, Sonia Alisa, Sahira Anjani, dan Winky Wiriawan. Film ini memperkenalkan LD Victor, pengisi suara dalam film tersebut. LD merupakan musisi yang dikenal dengan karya covernya, dengan gaya vokal mirip Bung Glenn.

Pilihan Editor: Yura Yunta Menyanyikan Soundtrack Glenn Fredly Untuk Sang Legenda Sebelum Meninggal



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *