Film Past Life mendapat dua nominasi Oscar 2024.

Uncategorized243 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film Kehidupan lampau Di tahun Ia memenangkan Oscar pada tahun 2024. Disutradarai oleh Celine Song, film ini mendapatkan dua dari lima Academy Awards utama: Film Terbaik dan Skenario Asli.

Kehidupan lampau Industri film Korea Selatan telah melampaui ekspektasi. Film pertama Utopia KonkretDibintangi oleh Park Seo Joon, nominasi Film Terbaik di Academy Awards ke-96.

Menangkan banyak hadiah

Film Kehidupan lampau Film ini ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada awal tahun 2023. Sebelum memasuki Nominasi Oscar Di tahun Pada tahun 2024, film ini telah memenangkan banyak penghargaan. Diantaranya, Gotham Award 2023 yang dipersembahkan pada American Film Institute Awards 2024 untuk Film Fitur Terbaik dan Film Terbaik.

kecuali itu, Kehidupan lampau Di tahun Film tersebut dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh film terbaik tahun 2023 oleh Dewan Peninjau Nasional. Lima nominasi di Golden Globe Awards, termasuk kategori Film Terbaik – Drama.

Sebuah film tentang kehidupan masa lalu

Kehidupan Masa Lalu ditulis dan disutradarai oleh Celine Song. Ceritanya tentang dua orang sahabat, Hae Sung dan Nora, yang bertemu kembali setelah berpisah puluhan tahun. Hae Sung diperankan oleh Teo Yu dan Nora diperankan oleh Greta Lee.

Saat orang tua Nora memutuskan untuk pindah dari Korea, Hae Sung dan Nora terpaksa berpisah. Dua dekade kemudian, Hae-sung tinggal bersama suaminya yang seorang penulis di New York City ketika dia memutuskan untuk mengunjungi Nora.

Film ini bercerita tentang perjuangan Nora sebagai seorang imigran Korea yang tinggal di Amerika. Celine, seorang warga Amerika keturunan Korea, berhasil memerankan keluarga diaspora yang bermigrasi saat ini bukan karena kebutuhan, melainkan karena tujuan mereka.

Baca Juga  Profil Komeng, Komedian yang Jadi Bacaleg DPD Jawa Barat

Nominasi kehidupan masa lalu untuk Academy Awards

iklan

Pada Oscar 2024, Past Lives akan bersaing dalam kategori Film Terbaik. Fiksi Amerika, Anatomi Kejatuhan, Barbie, Peninggalan, Pembunuh Bunga Bulan, maestro, Oppenheimer, Hal-hal yang lemah Dan Zona minat.

Sedangkan untuk kategori Penulisan Terbaik (Skenario Asli), Past Life bersaing. Anatomi Kejatuhan (Arthur Harriet dan Justin Triet) Peninggalan (David Hemingson) maestro (Bradley Cooper dan Josh Singer) dan Mei Desember (Sammy Birch dan Alex Mekanik). Akankah Past Lives berhasil membawa pulang Oscar 2024? Pemenang Oscar 2024 akan diumumkan pada 10 Maret 2024.

Forbes | Diskusi | Waktu Hindustan

Hanin Marwah Nurkhairani

Pilihan Editor: Nominasi Oscar pertamanya, America Ferrera merayakannya dengan The Sisterhood of the Traveling Pants Gang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *