Glenn Friedli Film ini menghadirkan 4 wanita penting dalam kehidupan Bung Glenn

Uncategorized196 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaFilm Film Glenn Friedley Ia memperkenalkan empat sosok perempuan dalam perjalanan hidup Glen FairdleyTermasuk istrinya Mutia Ayu dan ibunya. Zulfa Maharani dari Muttiya Ayu dan Ruth Sahanayya dari Mama Bung Glen.

Dua wanita lainnya diperankan oleh aktris muda Alisa Abideen dan Sonia Alisa. Film ini telah menyelesaikan syutingnya dan telah ditayangkan Martino Leo sebagai Glenn Friedli dan Buckeye sebagai ayah Glenn

Zulfa Maharani mendapat restu dari Muttiah Ayu.

Zulfa Maharani, Alisa Abideen dan Sonia Alisa sangat antusias untuk menjadi bagian dari film tersebut. Film Glenn Friedley. Ketiganya merupakan penggemar Bung Glen dengan lagu-lagu hitsnya masing-masing. Zulfa Maharani, aktris Mereka melihat Mutia Ia pun menjelaskan, dirinya mendapat izin dari istri Bung Glenn untuk berakting dalam film tersebut.

“Saya berbesar hati dan bahagia bisa menjadi bagian tak terpisahkan dalam film ini, menceritakan kisah perjalanan hidup dan perjuangan Kakak Glenn. Sebuah tanggung jawab yang besar diberikan peran sebagai Kak Muttiya Ayu sebagai orang yang mendampingi Kakak Glenn di hari terakhirnya. hari Zulfa Maharani “Yang kami berikan dalam film ini adalah rasa kasih sayang dan cinta terhadap sesama. Kami berharap dapat membawa, seperti pesan Saudara Glenn selama ini.”

Sementara itu, partisipasi diva Indonesia Ruth Sahanaya sebagai Mama Bung Glenn merupakan pengalaman akting pertamanya. Ini menjadi momen spesial bagi perempuan pemeran film yang biasa dikenal dengan nama Mama Ute itu.

Kisah cinta Glenn Friedli

iklan

Daniel Manta yang berprofesi sebagai produser menjelaskan, kehadiran empat pemeran wanita dalam kehidupan Bung Glen dalam film ini sudah mendapat izin dan persetujuan dari pihak terkait.

Baca Juga  Lando Norris memenangkan F1 Miami 2024 dengan mengalahkan Verstappen

“Keempat wanita inilah yang menginspirasi lagu-lagu Bung Glen tentang cinta dan patah hati. Oleh karena itu kami ingin menghadirkan kisah cinta Bung Glenn bersama mereka melalui setiap fase kehidupan Bung, kata Daniel Manta.

Sutradara Luqman Sardi mengaku lega karena telah menyelesaikan syuting film tersebut dan kini menunggu tanggal rilis di bioskop. Menurutnya, itu merupakan perjalanan pembelajaran untuk lebih mengenal Bung Glenn.

“Akhirnya perjalanan ‘Glenn Fredly The Movie’ sampai pada tahap ini. Ini merupakan anugerah penuh cinta dari kami untuk Bung Glenn dan penonton Indonesia yang mencintainya. Ini adalah perjalanan emosional yang akan disaksikan penonton di bioskop tahun ini,” ucapnya. Lukman Sardi.

Pilihan Editor: 3 Alasan Daniel Manta memilih Luqman Sardine untuk film sutradara Glen Friedley.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *