Grup TBA ini siap merilis single pertamanya yang menampilkan unsur nostalgia Cowboy Jr

Uncategorized106 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Proyek reuni Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini, TBA Ini akan segera dirilis Lajang pertama mereka, Uh-uh…. Lajang Ini mengingatkan pada lagu-lagu lama Cowboy Jr yang dipadukan dengan instrumen akustik.

Ini akan dirilis pada hari Jumat, 3 November 2023 TBA Lajang pertama mereka, Uh-uh…Sebuah lagu cinta masa muda yang liriknya banyak diambil dari lagu-lagu nostalgia Koboi Jr.

“Jika kamu memperhatikan lagu di depanmu, TIDAK Yang itu Mengingat Sebenarnya Cowboy Jr, jadi lebih digital. Tapi setelah itu langsung berubah ke instrumen yang lebih akustik, ada gitar akustik, ada bass, semuanya organik. Kami ingin membawa Getaran “Di panggung, karena kita sebenarnya satu band kan, jadi bawakan[lagu]itu,” kata produser Patrick Effendi. waktu Selasa, 31 Oktober 2023.

TBA ingin menghadirkan konsep musik dengan banyak sentuhan analog dan instrumen orisinal Getaran Apa yang mereka hadirkan di platform tersebut untuk mempromosikan identitas yang sesuai dengan usia mereka saat ini. Ketiga anggota menantikan jadwal sibuk mereka di atas panggung Keluar dari udara Dan kebodohan mereka yang tersebar melalui media sosial FYP bisa menyamai identitas musik TBA di era baru ini.

Anggota TBA juga dilibatkan dalam pengerjaan single pertamanya

di dalam Lajang Saat ini, TBA kembali bekerja sama dengan Irwan Simanjuntak, produser musik di balik nama-nama ternama seperti Glenn Friedley, Rio Fabrian, Audie dan Projekt Pop.

Teuku Ryzki atau Kiki ikut serta sebagai pencipta lagu. Mengaku tak terpaku pada satu label tertentu, Patrick kini bekerja bersama anggota TBA sebagai produser utama grupnya sendiri. Hal ini dimaksudkan agar para anggota dapat belajar bagaimana caranya masuk ke industri musik.

Baca Juga  18 hari menuju pemilihan presiden 2024; Berikut adalah tanggal, topik dan format debat terakhir.

Ekspektasi TBA setelah single pertama

iklan

“Semoga lagunya sederhana dan Seru Kisah jatuh cinta ini bisa menjadi sensasi baru bagi seluruh pendengar musik tanah air. Kiki, Bastian dan Aldi melalui keterangan tertulisnya mengatakan, “Saya senang bisa membangkitkan kembali industri musik Indonesia.

Konon tahun depan TBA akan banyak merilis proyek baru yang fokus pada keanggotaannya, agar bisa berjalan dengan baik, seperti fan clubnya, Comet masih setia berjalan bersama TBA.

Proyek TBA berawal dari tawaran tiga gigs dan akhirnya berubah menjadi proyek panjang yang menjadikan TBA salah satu best seller di Indonesia saat ini. Kiki, Bastian, Aldi, serta Patrick Efendi, produser dan pendiri Cowboy Junior sejak awal, bergabung untuk akhirnya menjadikan TBA grup yang serius dengan produksi musik dan manajemen penggemar yang lebih baik. Anda tentu tidak ingin melewatkan keseruan panggung dan bersenang-senang bersama Comet.

Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Editor: Cowboy Jr. merilis film drama musikal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *