Gwyneth Paltrow dan Dakota Johnson berfoto bersama sebagai bukti bahwa mereka adalah teman baik

Uncategorized159 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaGwyneth Paltrow Itu menunjukkan bahwa dia dan Dakota Johnson memiliki hubungan yang baik. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram story miliknya.

Baru-baru ini, seorang aktor Pembalas dendam Ia menggunakan fitur Q&A di Instagram Storu, Rabu 29 November 2023. Fitur ini memungkinkan pengikut untuk mengajukan pertanyaan apa pun.

Para pengikutnya pun tak mau melewatkan kesempatan ini. “Foto bersama Dakota,” tulis salah satu pengguna. Dakota Johnson Mantan suami Gwyneth Paltrow adalah kekasih Chris Martin.

Jeunet membagikan foto dirinya dan Dakota Johnson. Dalam foto tersebut, keduanya berdiri di luar rumah sambil berpegangan tangan. Model bajunya mirip dengan jeans biru. Gwyneth mengenakan topi beanie dan topi, sedangkan aktris Madame Web itu mengenakan topi baseball dan jaket hitam.

Gwyneth Paltrow berbicara tentang Dakota Johnson

Sebelumnya, pemilik Goop mengatakan bahwa dia dan Dakota Johnson memiliki persahabatan yang erat. Menurutnya Dakota adalah orang yang sangat cantik dan tidak biasa.

“Kami benar-benar berteman baik. Saya sangat mencintainya,” kata peraih Oscar itu di Instagram story-nya saat mengikuti sesi tanya jawab lainnya.

Keluarga campuran Gwyneth dan Chris Martin

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Mereka menikah pada bulan Desember 2003 dan memiliki dua anak. Namun pernikahan mereka berakhir pada tahun 2014, tiga tahun setelah perceraian, Chris Martin dan Dakota Johnson mulai berkencan pada tahun 2017.

iklan

Sementara itu, Gwyneth Paltrow menikah dengan produser dan sutradara TV Brad Falchuk pada tahun 2018. Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka pada bulan September.

Tak lama kemudian, Gwyneth mengungkapkan rasa terima kasihnya. Tumbuh bersama Itu berjalan baik dengan Chris Martin. Menurutnya, hal tersebut karena Chris memiliki sifat manis terhadap anak-anak. Ia dapat menikmati waktu bersama anak-anaknya dan melakukan aktivitas yang menyenangkan.

Baca Juga  6 hal yang perlu Anda ketahui tentang sesi Isbat

Saat Gwyneth dan Chris memutuskan untuk berpisah, mereka berdua menghadapi masalah. Namun keduanya memiliki pola pikir yang sama dalam mengutamakan anak-anaknya.

Rakyat

Pilihan Editor: Gwyneth Paltrow menjadikan Oscar sebagai keset



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *