Harga Pidato Etik Nadasmu Prabowo dari Partai Demokrat Jadi Viral Akibat Kontroversi Politik

Uncategorized134 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Wakil Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai. Demokrat Menurut Kamhar Lakumani, pernyataan calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto terkait ‘Etika Ndasmu’ disebabkan oleh politik para kontestan. Wajar jika kompetitor bereaksi berlebihan, apalagi sekarang ini tahun politik dan kita sedang memasuki masa kampanye, ujarnya dalam pertemuan, Senin, 18 Desember 2023.

Menurut Kamhar, tim Prabowo Dia dengan jelas dan tegas mengklarifikasi bahwa pernyataan Menhan hanya sekedar lelucon yang disampaikan di forum internal. Meski demikian, Kamhar menilai masyarakat saat ini sudah cerdas. Jadi menurut Kamhar, masyarakat tidak mudah marah dengan politik yang ada.

“Masyarakat semakin pintar, semakin paham politik, dan pandai menilai. Masyarakat tidak terlalu suka dengan politik, apalagi yang bersifat fitnah.”

Sebelumnya, beredar video berdurasi 1 menit 5 detik di media sosial yang menampilkan Prabowo berbicara di platform pertemuan kader Gerindra peserta Rakornas. Calon presiden nomor dua itu terlihat meniru saingannya, Anis Basedan, saat debat capres Selasa pekan lalu. “Bagaimana pendapat Mas Prabowo tentang etika? Etika? Etika?” kata Prabowo sambil menggeleng menirukan Anis.

iklan

Ndas Anda etis.kata Prabowo kemudian. Komentar tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari para peserta Rakornas. Setelah uraiannya, semangatkan nama temanmu.

Setelah videonya viral, Anis akhirnya memberikan tanggapan. Moralitas dimulai dari kepala, katanya. Kalau kepala tidak punya sopan santun, apalagi yang di bawahnya, ujarnya. Hal itu disampaikannya dalam operasi di Morowali, Sulawesi Tengah, pada Senin, 18 Desember 2023.

Pilihan Editor: Begitulah gaji dan tunjangan Mayor Teddy, perwira aktif yang duduk bersama pendukung Prabowo.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prabowo: Indonesia anggota G20 tapi masih ada masyarakat yang hidup dalam kemiskinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *