Hasil Liga Premier: Aston Villa mengalahkan Aston Villa 2-0, Nottingham Forest mengakhiri rekor tanpa kemenangan

Uncategorized133 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaHutan Nottingham Aston Villa menang 2-0 dan menyelesaikan enam pertandingan tanpa kemenangan Derby Dataran Tengah Liga Primer Minggu Malam WIB, 5 November 2023 Forest mencetak kedua gol tersebut melalui Ola Aina pada menit kelima dan Orel Mangala pada menit ke-47.

Kemenangan Forest menghancurkan peluang tim tamu untuk melaju ke empat besar Liga Premier. Dunn mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan Villa untuk meninggalkan tim Unai Emery lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City di tempat kelima. Seprai bersih Perpindahan pertama mereka ke peringkat 12 musim ini.

Manajer hutan Steve Cooper berkata: “Ini kemenangan yang sangat bagus. Kami menghadapi tim Aston Villa yang memiliki pemain bagus dan berada dalam performa bagus.” Olahraga Langit.

“Kami berkomitmen pada rencana tersebut dan kami mencetak dua gol yang membuat kami bisa menciptakan peluang. Kami sangat berterima kasih kepada para pemain yang tetap berpegang pada rencana tersebut. Kami pantas menjadi pemenang,” tambahnya.

Forest belum pernah memenangkan pertandingan sejak awal September dan tuan rumah terkejut lima menit menjelang pertandingan usai ketika Anthony Ilanga berlari di sisi kiri dan bek andalan Villa pun terkejut.

Elanga mengembalikan bola ke Harry Toffolo, yang, dibiarkan kosong oleh pemain bertahan yang mundur, memasukkan bola ke lini tengah dan Aina yang tidak terkawal melepaskan tembakan ke sudut bawah dari jarak jauh.

Penjaga gawang Villa Emiliano Martínez, yang baru saja memenangkan penghargaan Kiper Terbaik Dunia Ballon d’Or 2023, adalah gol pertama Aina untuk klub.

Kita semua bisa bangga, kita tetap pada game plan, kita berusaha keras dan kita saling berjuang,” kata Aina. Olahraga Langit.

Baca Juga  Disbudpar Sumut terus meningkatkan kualitas aplikasi DiSumutAja

Gol tersebut membangunkan Villa dan mereka mendominasi penguasaan bola saat Dun mundur dan berulang kali menggagalkan upaya tim tamu. Di penghujung babak pertama, Villa memenangkan 6 tendangan sudut namun gagal mencetak gol.

iklan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *