Hasil Liga Spanyol: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid, Ancelotti menilai Los Blancos pantas menang

Uncategorized129 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAtlético Madrid Di kandang sendiri, ia berhasil mencuri satu poin dan mencetak hasil imbang 1-1. Real MadridSantiago Bernabeu, pekan ke-23 Liga Spanyol, Senin pagi WIB, 5 Februari 2024.

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente menyamakan keunggulan Real Madrid melalui gol Brahim Diaz di menit akhir.

Real Madrid kini mengoleksi 58 poin di klasemen, unggul dua poin dari Girona dan akan menghadapi mereka Sabtu depan. Atlético berada di peringkat keempat dengan 48 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona di peringkat ketiga.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya tidak menjalani pertandingan yang mengecewakan. “Itu adalah pertandingan yang bagus dari tim kami. Kami mengontrol permainan, tapi kami kurang beruntung karena bisa mencetak gol di menit-menit terakhir,” ujarnya.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. REUTERS/Isabel Infantes

“Kami bermain bagus, kami pantas menang, tapi tidak ada yang perlu kami keluhkan. Kami adalah pemimpin dan kami punya satu peluang lagi untuk mengambil langkah besar Sabtu depan.”

Tim harus tenang, poin bagus sudah didapat.

Pada menit ke-20, Diaz memanfaatkan bola lepas dan mencetak gol dari jarak dekat. Dia mencetak gol liga keempatnya musim ini.

Ia mengira Atlético bisa saja menyamakan kedudukan di menit-menit pertama babak kedua. Namun VAR turun tangan untuk menganulir sundulan tinggi Stefan Savic yang dianggap offside.

iklan

Tim besutan Diego Simeone mencetak gol di babak terakhir. Llorente menyundul umpan silang Memphis Depay melewati kiper Real Andriy Looney.

Llorente menyebut perolehan poin timnya merupakan hasil kerja keras. “Golnya terasa sangat menyenangkan, kami bekerja keras di pertandingan, kami mendapat satu poin dan kami senang dengan kerja keras tim,” ujarnya.

Baca Juga  Film Glenn Friedley yang tayang pada 25 April 2024 ini mengenang maestro musik Tanah Air.

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, 5 Februari 2024. REUTERS/Juan Medina

“Saya tidak merasa kami memenangkan pertandingan, tapi kami mendapat poin penting.”

Atlético selanjutnya akan menjamu Athletic Bilbao di semifinal Copa del Rey pada hari Rabu.

Reuters

Pilihan Editor: Hasil, Top Skor, Klasemen Liga Inggris Pekan 23: Arsenal 3-1 Liverpool, Man United Menang, Chelsea Kalah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *