Hasil Piala Asia 2023: Korea Selatan vs Bahrain 3-1, Lee Kang-in dari PSG mencetak 2 gol.

Uncategorized439 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Timnas Korea Selatan meraih poin penuh pada laga pertama Grup E Piala Asia 2023Usai mengalahkan Bahrain 3-1 pada Senin 15 Januari 2024, mereka memimpin grup dengan hasil ini.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lee Kang-in mencetak dua gol pada paruh kedua pertandingan di Stadion Jassim Bin Hamad. Hwang In-Bim kembali mencetak gol di babak pertama.

Bahrain menyamakan kedudukan di babak pertama melalui Abdullah Al Hashash, dan dua gol Lee Kang-in memastikan kemenangan bagi Korea Selatan.

Laga antara Korea Selatan dan Bahrain terpaksa terhenti beberapa kali karena banyaknya pelanggaran di babak pertama. Tiga pemain Korea Selatan, termasuk bek tengah Kim Min-jae, mendapat kartu kuning di babak pertama.

Setiap kali pemain Bahrain melakukan pelanggaran, fans Korea mencemooh wasit setiap kali dia tidak menunjukkan kartunya. Namun tekanan itu mereda pada menit ke-31 setelah Ali Madan mendapat kartu kuning.

iklan

Kapten Korea Selatan Son Heung-min punya peluang mencetak gol di kotak penalti di penghujung pertandingan. Namun, bola masih melebar. Striker Tottenham Hotspur itu juga mendapat kartu kuning karena mencoba memenangkan penalti.

Laga Grup E Piala Asia 2023 lainnya antara Malaysia dan Yordania akan dimainkan pada Selasa pagi WIB, 16 Januari 2024. Hasil ini mempengaruhi peringkat kategori ini.

Reuters

Pilihan Redaksi: Pesawat yang membawa kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata bermasalah, jelas Sumardji.



Quoted From Many Source

Baca Juga  ULM tawarkan bantuan bagi 591 mahasiswa tidak tertampung KIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *