Hasil ProLeague 2024: MW Hangstri 17 poin, Jakarta BIN menang putaran ke-2, kiprah Jakarta Electric tertunda.

Uncategorized29 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tim voli putri Bin Jakarta Pastikan Anda menjadi juara putaran kedua Liga Pro 2024. Pada Jumat, 21 Juni, di GOR Terpadu Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat, mereka mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut dengan mengalahkan PLN Listrik Jakarta.

Jakarta B kalah di set pertama namun akhirnya bangkit untuk menang 3-1 (20-25, 25-19, 25-17, 25-20).

Megawati Hangestri turut berperan dalam kemenangan ini. Dia menyumbangkan 17 poin, berada di urutan kedua dalam tim. Pemain luar Kuba Kenya Carquez memimpin dengan 26 poin.

Di kubu lawan, pemain luar Marina Markova tampil bagus. Pemain asal Rusia ini menyumbangkan 25 poin. Namun tembakan tajamnya gagal mencapai poin dua digit dan tak tertandingi rekan satu timnya. Misalnya Yola Yuliana yang hanya mendapat satu poin.

Bagi Jakarta Bean, kemenangan kelima berturut-turut mengantarkan mereka ke babak kedua. Tim yang dilatih Danai Sriwataramettakul (Thailand) itu hanya berjarak dua kemenangan dari juara putaran pertama Jakarta Popsivo.

iklan

Sementara bagi Jakarta Electric, kekalahan ini menunda laju mereka ke babak empat besar. Mereka berada di urutan kelima dalam 11 pertandingan dengan 6 kemenangan dan 14 poin. Saingan mereka, Bandung Bijb Tandamata, mencatatkan 6 kemenangan dalam 12 pertandingan dan berada di peringkat keempat dengan 19 poin.

Jakarta Electric harus bisa memenangkan pertandingan terakhir untuk bisa melaju. Pada hari Sabtu 22 Juni 2024 mereka akan bermain melawan Gresik Petrokimiya Pupuk Indonesia.

Sedangkan tiga tiket Final Four berhasil diraih di Popsivo, Jakarta Bean, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Pilihan Editor: Hasil Bola Voli VNL 2024: Tim putri Jepang ke semifinal, tuan rumah Thailand tersingkir



Quoted From Many Source

Baca Juga  Haji 2024: 5 Hal Penting yang Harus Dilakukan Kementerian Kesehatan bagi Jamaah untuk Jaga Kebugaran Jasmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *