Hasil Proliga 2024: Jakarta Lavaani menjuarai putaran kedua setelah mengalahkan Garada Jaya.

Uncategorized27 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Juara Bertahan Bola Voli Putra, Bank Jakarta Lawani AloPLN Mobile memenangkan putaran kedua Liga Pro 2024. Mereka memastikannya dengan mengalahkan Garuda Jaya 3-0 (25-20, 25-11, 25-20) pada Sabtu 22 Juni 2024 di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Jakarta.

Kemenangan ini mengantarkan klub milik Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu meraih 6 kemenangan dari 7 laga babak kedua dengan raihan 16 poin.

Jakarta Bayangkara Prezisi baru mengoleksi lima kemenangan di babak kedua dan masih memiliki satu laga lagi melawan Kudus Sukun Badak, Minggu 23 Juni 2024. Namun, meski mengalahkan Sukun Badak, mereka tidak bisa menggeser Lavani karena sejauh ini Up Bahayangkara baru mengumpulkan 11 poin.

Asisten pelatih Lavani Samsul Jais mengatakan timnya tetap ingin tampil baik melawan Garda Jaya. Seperti yang tertuang dalam pernyataan panitia, “Anak-anak diminta tampil baik karena ingin mempersiapkan diri menuju babak empat besar.”

Di empat besar, setiap tim termasuk Lavani harus terlihat berturut-turut. “Jadi, Anda membutuhkan fisik yang bagus,” katanya.

iklan

Sementara itu, Asisten Pelatih Garuda Jaya Johnny Sugiatno menegaskan timnya sedang mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Asia U-20 yang digelar di Surabaya pada 23-30 Juli 2024.

Proliga ini merupakan salah satu wadah pembinaan timnas U-20. Yoni mengatakan, “Kedepannya akan kami perbaiki untuk memperbaiki kekurangan yang ada.”

Pilihan Editor: Membandingkan Statistik Gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada tahun 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Indonesia bercita-cita untuk mengembangkan pasar ekspornya di Eropa melalui pelabuhan Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *