Hasil tes urine dan rambut kembali negatif narkoba, netizen menyayangkan tudingan G-Dragon.

Uncategorized193 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Lanjutan tuduhan penyalahgunaan narkoba terhadap dirinya G-Dragon Baru-baru ini, jaringan telah menanggapi hasil tes terbaru. Pada hari Senin, 20 November 2023, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengumumkan bahwa sampel rambut G-Dragon dinyatakan negatif narkoba. Ini adalah tes narkoba kedua bagi sang idola dan hasilnya negatif.

Sebelumnya, sang idola dinyatakan negatif pada tes pertamanya meski tidak memiliki surat perintah polisi. Saat itu, mantan anak angkat Hiburan YG Ia mengaku secara sukarela mengikuti tes tersebut untuk membersihkan namanya dan mengurangi pemberitaan media yang menyesatkan.

Pernyataan pengacara bahwa obat G-Dragon negatif

Pengadilan menolak surat perintah untuk menggeledah ponselnya karena kurangnya bukti, dan polisi tidak memiliki surat perintah untuk menggeledah rambutnya. Namun, Kwon Ji Yong (G-Dragon) menyumbangkan sampel urin, rambut, dan kukunya untuk mengungkap kebenaran dan mengurangi kebingungan. Dia bekerja sama dengan baik. Selain sampel bulu tubuh yang diminta polisi, kami mengungkapkan bahwa dia bersedia memberikan bulu kaki tersebut kepada polisi.kata pengacara G-Dragon dalam pernyataannya.

Netizen yang melihat berita tersebut bereaksi terhadap hasil terbaru tersebut dengan meminta maaf kepada idola mereka karena tidak percaya bahwa rap itu tidak bersalah. Banyak jaringan yang saling mengkritik karena terlalu cepat percaya dan mengkritik video yang viral di media sosial. Idola K-pop Itu.

CL dan G-Dragon. Foto: Instagram/@chaelincl

Networks merasa bersalah dan meminta maaf

Saya sangat sedih. Saya merasa kasihan pada diri sendiri setelah menonton video tersebut dan percaya bahwa dia bersalah.“Tulis seorang netizen Korea.”Mereka (polisi) harus merilis penyelidikan kepada pers setelah mereka mendapatkan bukti. Polisi kini mencari bukti setelah kabar tersebut membuat G-Dragon terlihat seperti penjahat.tulis seorang penggemar menyoroti sikap polisi Korea Selatan.

Baca Juga  Hasil Piala Asia 2023: Korea Selatan vs Bahrain 3-1, Lee Kang-in dari PSG mencetak 2 gol.

“Banyak orang menyarankan dia untuk menuntut bintang tersebut karena pencemaran nama baik.”Saya harap dia menggugat komunitas ini, “Mudah-mudahan dia menggugat semua komentar jahat di komunitas ini.”

iklan

Sementara itu, beberapa netizen mengungkap kebrutalan G-Dragon. Menurut mereka, skandal narkoba yang dilakukan artis atau idol K-Pop masih dijadikan alibi untuk mengalihkan isu politik.

G-Dragon mendukungnya dengan mengambil tindakan hukum

“Wow, saya yakin dia pasti terluka karena ketidakadilan. Dia dikritik di seluruh negeri,” tulis Network DENTUMAN BESAR Itu.

Baru-baru ini, pengacara G-Dragon mengungkapkan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap pembuat konten palsu dan pemberi komentar jahat selama penyelidikan. Pihak G-Dragon saat ini sedang mengumpulkan bukti dan tidak akan mengganggu rencana tersebut. Bahkan mereka menjelaskan dalam laporannya bahwa pendekatan yang mereka gunakan adalah zero-tolerance.

KOREA BOO | SANGAT BAIK

Pilihan Editor: CL menampilkan dukungan untuk G-Dragon



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *