Hasto PDIP menghadirkan ide megawatt untuk mobil bioskop keliling

Uncategorized149 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sekjen PDIP Ini harus pergi Cristiano mengutarakan gagasan munculnya ketua umum. Megawatt Soekarnoputri, tentang mobil bioskop keliling. Awalnya Megawati rutin membaca koran setiap pagi dan melihat berita di layar teras.

“Mama lihat koran dulu, lihat beritanya dulu, apa permasalahan masyarakatnya.” Tiba-tiba mama membaca tentang layar teras. Wah??, kata mereka cepat. waktuJumat, 29 September 2023.

Seperti Hasto, Megawati mempunyai daya pikir dan pemikiran dalam berbagai hal.

“Ini katanya layarnya, ini tentang Pancasila, tentang massa, tentang pembelaan kita terhadap anak kecil, tentang pemblokiran, ini bagus. Coba lakukan.”

Usai mendengarkan pertanyaan Hasto, lanjut DPP PDIP Merencanakan pemahamannya. Hasto mengatakan, pengurus partai sudah menghubungi perusahaan karoseri untuk membuat mobil atau truk tersebut.

Ide mobil bioskop keliling megawatt akhirnya menjadi kenyataan pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rackernas) IV PDIP hari ini, Jumat 29 September 2023.

Tujuh mobil dari total 38 mobil dipamerkan pada peluncuran yang digelar di parkiran GEXPO Kemayoran Jakarta.

Truk bioskop keliling ini rencananya akan didistribusikan ke seluruh Indonesia untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia tentang kebaikan negara.

Jelang Pilpres 2024, mobil bioskop keliling itu akan memuat informasi seputar PDIP dan calon presiden (CAPS). Ganjar Pranowo.

Truk bioskop keliling ini mulai bergerak setelah ada rapat kerja nasional, kata Hasto.

Selain itu, lanjut Hasto, masyarakat juga bisa menikmati tontonan film-film yang bernilai edukasi dan hiburan, seperti kisah Bung Karno Megawati Soekarnoputri, klip biografi singkat Ganjar Pranowo, hingga film barongsai terakhir besutan Rano. Karno dan film lainnya diputar di mobil bioskop keliling.

Berikutnya: Mobil Bioskop Keliling Ini…

iklan



Quoted From Many Source

Baca Juga  Promosi Tahun Baru, Batik Air menawarkan tiket penerbangan PP luar negeri mulai dari Rp 1,5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *