Ini bukan mimpi, tapi mimpi seperti itu membuat Anda khawatir

Uncategorized148 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartamimpi Mereka sering disebut sebagai bunga tidur. Lalu bagaimana dengan mimpi buruk? Tidak layak disebut bunga melainkan monster. Misalnya saja mimpi dipecat yang sering kali muncul karena rasa cemas.

Melaporkan dari Perasaan mimpiDalam mimpi seperti itu, orang sering kali lari untuk melarikan diri dari penyerang, binatang, monster, atau orang tak dikenal yang ingin mencelakakan atau membunuh mereka. Fight or flight merupakan respon naluriah terhadap ancaman fisik di lingkungan. Jadi, wajar jika mencoba berlari lebih cepat atau berlari lebih cepat dari pengejar Anda, tapi apa maksudnya?

Mimpi dikejar seseorang Ini merupakan indikasi bahwa Anda akan terhindar dari beberapa masalah dalam kehidupan nyata. Tindakan dalam mimpi menggambarkan respon terhadap tekanan dan cara mengatasi rasa takut, stres atau berbagai situasi. Alih-alih menghadapi situasi, Anda malah cenderung lari dan menghindari masalah yang tidak nyaman.

Menurut Richard Nicoletti, J.D., seorang psikoterapis dari Jung Institute di Boston, AS, bermimpi dikejar seseorang umumnya berarti upaya bawah sadar untuk menghindari suatu masalah. Dalam mimpi seperti itu, konteks penting mengidentifikasi si pemburu,

“Siapa yang mengejar, laki-laki, perempuan, binatang, atau makhluk tak dikenal dalam kegelapan?” Nicoletti bertanya.

Jika seseorang mengejar anda dalam mimpi, ini mungkin menandakan ketertutupan terhadap perspektif baru. Mereka menolak menerima sudut pandang atau gagasan tertentu bahkan menolak menerima pendapat berbeda.

Kemudian, dalam mimpi, pengejar atau penyerang mungkin merupakan aspek dari dirinya sendiri. Anda mungkin menekan atau menyangkal perasaan atau perilaku tertentu tentang diri Anda. Kemarahan, kecemburuan, ketakutan, dan bahkan cinta dapat muncul sebagai karakter yang mengancam dalam mimpi dan dapat memproyeksikan emosi tersebut kepada pemburu yang cemas.

Baca Juga  Presiden akan buka FIBA World Cup, penonton diimbau datang lebih awal

iklan

Takut diserang
Selain melarikan diri dari penyerang dalam mimpi, ini juga bisa menandakan ketakutan akan serangan. Mimpi seperti itu lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria yang mungkin tampak terluka secara fisik.

“Anda mungkin menghindari sesuatu yang menyakiti, mengganggu, atau membuat Anda takut,” kata Nicoletti. HuffPosting.

Jika orang tersebut sedang mengejar, mimpi tersebut dapat mempertegas keinginan dan keinginannya untuk mengejar sesuatu atau seseorang yang diinginkannya. Di sisi lain, ini berarti Anda tertinggal dalam beberapa bidang kehidupan dan perlu mengejar ketertinggalan dalam bidang lain. Bermimpi tentang mengejar orang lain banyak kaitannya dengan orang yang dikejar.

“Ini bisa menjadi libido, pengejaran Freudian terhadap seseorang yang menarik,” kata Nicoletti. “Dalam pengertian Jung, mereka menggambarkan libido mereka sebagai kekuatan hidup.”

Pernahkah Anda mengalami mimpi seperti ini? Jangan khawatir, menurut Nicoletti kebanyakan orang pernah mengalaminya. mimpi Kejar mereka. Ini bersifat universal dan alami. “Dalam kehidupan, jika seseorang tidak bermimpi dipecat oleh seseorang, hal ini sangat jarang terjadi,” ujarnya.

Pilihan Editor: Apa Itu Mimpi dan Tafsir Mimpi?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *