Innea Bastianini mengibarkan bendera Indonesia di poin perolehan MotoGP Mandalika

Uncategorized136 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaIne Bastianini Di tahun 15 Oktober 2023 Balapan MotoGP Mandalka 2023 berakhir dengan hasil positif. Pembalap tim Ducati Lenovo itu berhasil mencetak poin di sirkuit Mandalika.

Hal tersebut ia raih pada Grand Prix MotoGP Mandalika 2023 dengan sukses menembus 10 zona dan mengawali balapan dari posisi 11, pebalap asal Italia itu mampu menyelesaikan balapan di peringkat 8 sirkuit Mandalika.

Namun hasil positif tersebut tidak diperoleh Ine Bastianini dengan mudah. Banyak kesulitan yang harus ia lewati sebelum akhirnya menempati posisi ke-8 pada Grand Prix MotoGP Mandalka 2023.

“Balapan ini sangat sial bagi saya, karena pada awal lap ke-11 saya melebar setelah bertemu Marc (Marquez) dan berakhir di posisi terakhir,” kata Ine Bastianini dalam keterangan resmi. waktu.

“Saya juga harus melakukan long lap punishment dan sangat sulit untuk mendapatkan kembali posisi saya. “Tetapi setelah itu saya membuat kecepatan yang bagus dan mencatatkan lap tercepat pada balapan tersebut, jadi saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang dengan perasaan pada motor dan pekerjaan yang telah dilakukan, namun tidak dengan hasilnya,” tambahnya.

Ine Bastianini mengaku merasa baik-baik saja setelah menyelesaikan balapan akhir pekan lalu di sirkuit Mandalika. Karenanya, ia yakin bisa memetik hasil serupa di seri berikutnya yakni Grand Prix Australia.

iklan

“Saya cepat sepanjang akhir pekan, saya cepat di balapan hari ini, dan sekarang saya pikir kami punya kecepatan yang bagus untuk tampil baik di balapan berikutnya,” ujar mantan pebalap Gresini itu.

Selain hasil positif tersebut, Inea Bastianini juga menarik perhatian pecinta balap Tanah Air. Pasalnya usai menyelesaikan balapan MotoGP Mandalka, ia juga membawa bendera tersebut. Bendera Indonesia. Ia menancapkan bendera merah putih di motor balap Ducati miliknya.

Baca Juga  Bima Sakti mengatakan Timnas U-17 Indonesia siap menghadapi Ekuador di Piala Dunia U-17.

Pilihan Editor: Jempol Luca Marini sakit usai kecelakaan di MotoGP Mandalka 2023

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *