Inter Miami meminta maaf karena Lionel Messi tidak bermain di Hong Kong.

Uncategorized141 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Inter Miami meminta maaf atas ketidakhadiran mereka Lionel Messi Sebuah pertandingan eksibisi di Hong Kong yang membuat marah para penggemar dan penyelenggara.

Messi tidak melakukan pemanasan di hadapan 40.000 penonton di Stadion Hong Kong, Minggu, 4 Februari 2024. Saat itu, peraih delapan kali Ballon d’Or itu sedang diperiksa oleh ahli medis yang menilai dirinya terlalu berbahaya untuk itu. . Bagi dia dan rekan setimnya Luis Suarez untuk bermain.

Dalam pertandingan itu, hanya Messi dan Suarez yang duduk di bangku cadangan saat Heron mengalahkan Hong Kong All-Stars 4-1. Ia sebelumnya dikabarkan mengalami cedera ringan pada kaki jelang laga menghadapi La Pulga Al Nasr, namun tetap terlibat dalam kekalahan 0-6 dari klub Arab Saudi di Riyadh pada Jumat, 2 Februari.

“Meskipun kami memiliki niat terbaik, kami memahami kekecewaan atas absennya Lionel Messi dan Luis Suarez pada pertandingan hari Minggu, dan meminta maaf karena kedua pemain tersebut tidak dapat berpartisipasi,” kata Miami dalam sebuah pernyataan. Reuters Kamis, 8 Februari 2024

“Kami juga memahami bahwa keputusan yang terlambat ini telah menimbulkan kekecewaan bagi para penggemar kami di Hong Kong dan promotor acara, Tatler Asia. Sayangnya, kami merasa penting untuk menekankan bahwa cedera adalah bagian dari permainan yang indah dan kesehatan para pemain harus selalu dijaga. datang pertama.”

Miami menambahkan bahwa mereka ingin membuat keputusan dalam pertandingan tentang Messi dan Suarez, memberi mereka kesempatan untuk dipilih.

Di Hong Kong, Messi bermain 30 menit saat Inter Miami bermain imbang 0-0 di Jepang pada Rabu, 7 Februari, kalah adu penalti 3-4 melawan Vissel Kobe. Mantan bintang Barcelona itu masuk pada menit ke-60 babak kedua. Sedangkan Suarez bermain 75 menit di awal.

Baca Juga  Manfaat bermain tenis membuat Amal Clooney tetap langsing

Saat menggelar acara di Jepang, kursi di Stadion Nasional Tokyo kosong. Hanya 28.614 tiket yang terjual. Di sisi lain, tiket pertandingan di Hong Kong telah terjual habis, namun penonton yang tidak puas memadati stadion menuntut pengembalian uang. Sementara itu, pemerintah Hong Kong mengatakan penyelenggara kontes Tatler Asia bisa menghadapi pemotongan dana.

iklan

Untuk laga melawan klub asuhan Lionel Messi itu, ia menyumbangkan dukungan finansial sebesar 15 juta dolar Hong Kong atau Rp 30 miliar dan 1 juta dolar Hong Kong atau hampir 2 miliar USD untuk venue. pemerintah Hong Kong.

Dia mengatakan bahwa penggemar Inter Miami ingin kembali ke Hong Kong jika mereka terbuka untuk menyambut kembalinya klub tersebut.

“Cedera yang dialami pemain sepak bola bukanlah kesalahan siapa pun. Ini kejam dan, dalam hal ini, bagian dari permainan indah yang memengaruhi kunjungan kami ke Hong Kong,” kata Miami.

Ketika kami terus mendapatkan berita utama dan hal-hal negatif dari berbagai pemangku kepentingan, kami terpaksa mengulangi kenyataan dari jenis olahraga ini.

Setelah bermain game di Jepang Interim Ia masih memiliki agenda tes melawan Newell di DRV PNK Stadium, Florida, AS, pada Jumat 16 Februari 2024 mulai pukul 07.30 WIB. Ini akan menjadi laga penutup rangkaian pramusim sebelum dimulainya turnamen MLS saat mereka menjamu Real Salt Lake pada leg pertama pada 22 Februari mendatang.

Reuters

Pilihan Editor: Hasil Play-off UEFA Nations League 2024/2025: Timnas Italia, Belgia, dan Prancis Gabung Grup A



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *