Itu Semua Ulah Marc Marquez!

Uncategorized170 Dilihat

RedaksiHarian – Hasil mengecewakan didapatkan Enea Bastianini (Ducati Lenovo) di MotoGP Inggris 2023 . Bukannya finish di posisi depan, Bastianini malah gagal finish dan crash saat balapan tengah berlangsung.

Hal ini tentunya tak menyenangkan bagi pembalap Italia tersebut. Bagaimana tidak, ia baru saja kembali balapan setelah cedera cukup lama saat paruh pertama musim berakhir.

Harusnya bertarung untuk baris depan, Enea Bastianini malah kecelakaan. Ia mengalami kontak dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez .

Setelah balapan hari ini usai, Enea Bastianini angkat bicara soal insiden yang ia alami. Ia menyalahkan Marc Marquez sepenuhnya karena kecelakaan tersebut.

ADVERTISEMENT

Mengutip dari Crash pada Minggu, 6 Agustus 2023, Bastianini menganggap Marc Marquez menyeretnya hingga terjatuh.

“Marc menyentuhku di tikungan 11, saat masuk (tikungan). Di tikungan ke-15, saya mencoba untuk mengerem, tapi tak mungkin untuk berhenti jadi saya terus melaju saja,” katanya menjelaskan.

Marc Marquez tak bisa mengelak dari Enea Bastianini dan langsung menabraknya. tabrakan tersebut merusak motor Enea Bastianini .

“Setelah kontak dengan Marc Marquez , sesuatu terjadi pada motor. Selain itu, ban juga rusak. Mungkin itu sebab mengapa saya crash,” katanya.

Untungnya, crash tersebut tak membuat Bastianini alami cedera. Apalagi ia juga dinyatakan baru saja pulih dari cedera sebelumnya.

“Secara fisik saya oke. Tapi saya grogi ketika di atas motor, jadi kurang bisa bersantai,” ucapnya.

Ini bukan kali pertama insiden terjadi antara Francesco Bagnaia dan Marc Marquez . Sebelumnya hubungan keduanya juga sempat panas karena insiden di MotoGP Belanda 2023 Sirkuit Assen.

Saat sesi kualifikasi MotoGP Belanda 2023, Marc Marquez ketahuan towing Enea Bastianini . Pembalap Ducati tersebut langsung mengerem, membuat Marc Marquez terjatuh.

Baca Juga  Benji Yap, membawa semangat baru dan perubahan pada pasar konsumen Indonesia

Hal tersebut membuat posisi start keduanya buruk. Marc Marquez harus memulai balap dari posisi ke-17. Sementara Bastianini start dari posisi belakangnya yakni ke-18.***

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *