Jalani Debut di Al Nassr, Sadio Mane Langsung Ibadah Umroh

Tak Berkategori251 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 00:32 WIB

VIVA Bola – Sadio Mane telah menjalani debutnya bersama Al Nassr saat bermain imbang 1-1 atas Zamalek di Arab Club Champions Cup. Pemain asal Senegal itu bermain di babak kedua.

Baca Juga :

Liga Arab Kian Umbar Ambisi Gila, Bakalan Bertabur Bintang di Masa Depan

Diketahui, Sadio Mane di datangkan dari Bayern Munich ke Al Nasser sekitar 30 juta euro atau setara Rp500 miliar. Mantan pemain Liverpool itu akan mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Baca Juga :

Sadio Mane Gabung Al Nassr, Apa Kata Juergen Klopp?

Namun ada yang unik dari debut Sadio Mane. Ia tidak langsung kembali ke markas Al Nassr, melainkan ia langsung menjalani ibadah umroh bersama para pemain lainya seperti Waleed Abdullah, Seko Fofana dan Sultan Al Ghannam.

Dilansir akun Twitter @9NFCBALL, Sabtu, 5 Agustus 2023. Terlihat beberapa pemain Al Nassr termasuk Sadio Mane menggunakan baju ihram. Selain itu juga, ada beberapa jamaah yang ingin berfoto dengan pemain 31 tahun itu.

Baca Juga :

Sumbang Gol untuk Al Nassr, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor

Sadio Mane terlihat sangat antusias bisa menjalani Ibadah Umroh bersama para pemain Al Nassr. Ia juga mengabadikan momen tersebut melalui instagram storinya.

Halaman Selanjutnya

Saat menghadapi Zamalek, Al Nassr tertinggal gol terlebih dahulu melalui aksi Ahmed Sayed di menit ke 53 melalui tendangan penalti. Gol penyeimbang mereka lahir di menit ke 87 melalui Cristiano Ronaldo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *