Juventus terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic dan mematok harga sebesar $1,5 triliun.

Uncategorized136 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJuventus Dusan Vlahovic dikabarkan terbuka untuk klub mana pun yang berminat memboyongnya pada bursa transfer musim panas. Namun klub Serie A Italia itu sudah menyatakan minatnya untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub yang bersedia membayar 90 juta euro atau 1,5 triliun birr untuk sang striker. sepak bola Italia Kamis, 8 Februari 2024

Sejauh ini ada tim-tim besar Eropa yang berminat memboyong pemain asal Serbia tersebut, klub Liga Inggris Chelsea, dan klub Liga Spanyol Atletico Madrid. Namun belum ada yang memberikan penawaran resmi.

Jika Vlahovic akhirnya bisa dilepas dengan harga segitu, Bianconeri akan mendapat untung besar. Pasalnya mereka mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dari Fiorentina dengan harga 80 juta euro (Rp 1,34 triliun) sejak Januari 2022 hingga Juni 2026.

Meski terbuka menjual Vlahovic, Juventus tetap ingin memperpanjang kontrak pemain nomor sembilan itu. Klub berjuluk lelaki tua itu siap memperpanjang kontraknya hingga Juni 2028 atau 2029, dengan kenaikan gaji minimal 10 juta euro (Rp 168 miliar) per tahun.

iklan

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku senang bisa bermain untuk Juventus dan merasa klub telah memenuhi ekspektasinya. Ia bermain dalam 23 pertandingan bersama tim asuhan Massimiliano Allegri dan mencatatkan 12 gol dan dua assist.

Juventus sedang mengincar gelar juara. Liga Italia. Di klasemen Serie A, mereka berada di peringkat kedua dengan 53 poin dari 23 pertandingan, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dengan sisa satu pertandingan.

Pilihan Editor: Saat Roma menghadapi Inter Milan akhir pekan ini, De Rossi memaparkan strategi untuk menghentikan Hakan Calhanoglu.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Perlu Dukungan dari Seluruh Stakeholder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *